Sukses

Beauty

Pilihan Kado Natal yang Tepat untuk Orang Tercinta

Jakarta Memberi dan menerima kado adalah bagian integral dari banyak budaya yang seringkali memiliki banyak makna, seperti menunjukkan ikatan cinta dan persahabatan. Meskipun tukar kado bukanlah esensi dari perayaan Natal, tapi kegiatan ini dapat menjadi momen yang tepat untuk kita bertemu dengan orang-orang yang kita sayangi dan berbagi kebahagiaan dengan mereka, Fimelova. 

Tentu saja, yang paling menarik saat mengadakan tukar kado adalah proses pencarian kado itu sendiri. Apa yang kita rencanakan untuk berikan kepada orang yang paling kita sayang haruslah memiliki arti mendalam, dan tidak hanya cantik untuk dilihat tapi juga memiliki fungsi yang sesuai.

Dalam rangka memeriahkan festive season di akhir tahun ini, SK-II menghadirkan koleksi terbatas Facial Treatment Essence dengan tiga macam packaging yang sangat istimewa, Fimelova. Memiliki desain dan warna yang berbeda-beda, kamu bisa memilih salah satunya untuk dihadiahkan kepada orang terkasih sesuai dengan kepribadian mereka.

Untuk perempuan pemberani, SK-II menghadirkan botol Facial Treatment Essence berwarna merah menyala yang dihiasi oleh kecantikan kupu-kupu. Warna ini mengekspresikan gairah hati dan keberanian seseorang untuk melakukan perubahan dalam hidup. Sementara itu, SK-II juga menyajikan botol berwarna merah muda yang dihiasi oleh kepak kupu-kupu sebagai simbol kasih sayang, cinta, dan kepercayaan. Sangat sesuai untuk seseorang yang terus-menerus berada di samping kita di saat susah maupun senang. Botol ketiga SK-II dalam rangka festive season ini memiliki warna biru yang dihiasi dengan keindahan burung kolibri, salah satu burung paling kecil di dunia dan juga paling gigih. Desain di botol ini cocok untuk seseorang yang pantang menyerah dalam mencapai keinginannya.

Seperti yang pasti sudah kita ketahui, kandungan Pitera dalam Facial Treatment Essence SK-II telah dikenal memiliki manfaat yang dapat menambah elastisitas kulit dan membuat kulit jadi bening bercahaya. Produk ini cocok dipakai untuk siapa saja mulai dari usia 20 tahunan.

Tidak hanya menarik untuk dikoleksi, SK-II Facial Treatment Essence edisi khusus ini juga pasti akan bermanfaat untuk orang yang kamu sayang, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading