Sukses

Beauty

Glitter Roots, Tren Rambut Populer di Layar Instagram

Jakarta Mengulik beauty trend yang lagi happening saat ini, selain dari majalah dan media elektronik, kita juga bisa mengandalkan sosial media, salah satunya Instagram. Informasi yang tersedia di Instagram ini nggak kalah banyak dan menarik juga, lho. Semua tentang beauty trend, seperti hair trend yang lagi happening bisa kamu temukan disini.

Well, berbicara tentang tren rambut yang sedang ramai dibahas, kami menemukan satu tren rambut yang kabarnya tren ini terinspirasi dari film imajinasi "Star Wars". Untuk tren rambut yang satu ini, kita tidak akan menemukan model potongan terbaru, Girls. Tapi, kamu akan menemukan banyak glitter dengan warna yang beragam, seperti bintang bertaburan tepat di atas pangkal rambutmu.

Kami tidak menemukan alasan mengapa tren rambut yang diberi nama “Glitter Roots” ini bisa menjadi trending topic di Instagram. Beberapa selebriti seperti Miley Cyrus dan Lucy Hale pernah terlihat menggunakan gaya rambut ini. Buat kamu yang ingin mencoba, gaya rambut ini bisa kamu gunakan saat merayakan natal dan tahun baru nanti, Fimelova. Pilihlah glitter warna terang, seperti pink, purple, silver, orange, untuk menampilkan warna kontras dengan kesan yang lebih berwarna. Jika ingin tampil minimalis, kamu bisa bermain hanya di satu atau dua warna, seperti silver, green, or gold. 

How to  make it:

Agar rambut tetap dalam keadaan sehat, lakukan keramas dulu ya, Girls. Setelah keramas, keringkan rambut, plus jangan lupa gunakan vitamin favoritmu, untuk menghindari dehidrasi di ujung rambut. Lalu rapikan rambut dengan jari atau sisir dan bentuk belahan rambut sesuai yang kamu inginkan. Selanjutnya, gunakan hairspray dan semprotkan di bagian yang ingin kamu berikan glitter. Sebelum hairspray mengering, taburkan glitter menggunakan jari, terakhir semprotkan hairspray kembali.

Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading