Sukses

Beauty

Enam Concealer Favorit, Solusi Lingkar Hitam di Bawah Mata

Jakarta Lingkar hitam di bawah mata sering menjadi top concern bagi perempuan. Masalah kulit yang satu ini tak hanya berpengaruh pada penampilan, namun juga bisa mengganggu rasa percaya diri kita. Lingkaran hitam dapat membuat wajah terlihat lelah dan tidak fresh. Berada disituasi urgent seperti ini, mungkin yang terpikir oleh kita adalah mengandalkan beberapa alat makeup, seperti foundation, bb cream, or concealer.

Lupakan untuk melirik foundation atau bb cream, Fimelova. Foundation is too much dan bb cream tidak mampu untuk meng-cover warna gelap di kulit bawah mata dengan maksimal. Let’ say hello to concealer. Alat makeup ini bisa kamu andalkan sebagai beauty hero. That’s the reason why concealer exist in the first place. Tapi menemukan concealer yang tepat memang tricky. Selain fokus pada pemilihan warna yang ideal, kandungan yang ada di dalamnya juga penting untuk kita perhatikan sebelum membeli.

Mencari solusi untuk masalah kulit yang satu ini, berikut kami rekomendasikan beberapa concealer yang bisa kamu coba untuk menyamarkan lingkar hitam di bawah mata. Yuk, simak!

#1: Bobby Brown Creamy Concealer Kit - teksturnya yang creamy, dapat memudahkan kamu saat menggunakannya. Kamu nggak perlu takut kulit bawah mata terlihat kering dan keriput. Bentuknya yang minimalis, sesuai untuk kamu yang ingin tampil selalu cantik tapi nggak mau ribet.

#2: Yves Saint Laurent, Touche Eclat Radiant Touch - alat makeup yang satu ini menawarkan double fungsi untuk makeup wajahmu. Selain digunakan sebagai concealer, ia juga berfungsi sebagai highlighter. The brush applicator also help you to access hard to reach areas. Tidak hanya menyamarkan lingkaran hitam, tapi juga bekerja untuk mencerahkan kulit dari dalam.

#3: NARS Radiant Concealer - another favorite concealer! Sesuai namanya, NARS Radiant concealer ini efektif menyamarkan lingkaran gelap dengan kandungan yang melembabkan sehingga memberikan hasil akhir tampilan yang halus, seperti menyatu dengan kulit. Jangan lupa aplikasikan pelembap sebagai dasar riasan agar lingkaran gelap tersamarkan dengan maksimal.

#4: Benefit Fakeup Hydrating Crease-Control Concealer - concealer ini menawarkan hasil ekstra untuk makeup wajahmu. Selain digunakan untuk menyamarkan lingkaran hitam di mata, concealer ini juga dilengkapi dengan ekstrak vitamin E yang dapat menyamarkan keriput dan antioksidan yang merawat kulit agar lebih cerah.

#5: Estee Lauder, Double Wear Stay in Place Flawless Wear Concealer SPF 10 - area kulit bawah mata yang mulai terlihat keriput karena proses ageing atau kulit kulit kering bisa teratasi dengan concealer ini. Selain menyamarkan lingkaran hitam, concealer ini juga dapat mencerahkan kulit dari dalam.

#6: M.A.C Studio Finish SPF 35 Concealer - jerawat tiba-tiba muncul di wajah? You don’t have to worry, Fimelova! Concealer dari M.A.C COSMETICS ini dapat kamu andalkan untuk beauty hero di waktu urgent. It’s so perfect for covering scars and blemishes. We love it! 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading