Sukses

Beauty

Menjelang Akhir Tahun, Warna Rambut ala Selebriti Hollywood ini Diprediksi Populer di 2016

Jakarta Penampilan merupakan fokus utama bagi perempuan modern. Selain mengikuti tren fesyen dan makeup, tren rambut juga nggak boleh ketinggalan dong, Fimelova. Tren rambut selalu memberikan tampilan baru di tiap musim. Tentu ini nggak cukup hanya di gaya atau teknik guntingan saja. Tren warna untuk rambut juga akan mengikuti perubahan, sesuai dengan musimnya. Ya, walaupun negara kita hanya mengenal 2 musim, namun tetap terlihat fashionable di tiap waktu, kenapa nggak?

Well, buat kamu yang berencana ingin mewarnai rambut, yuk kita cari tahu warna rambut apa saja yang sedang tren di musim gugur ini. Dan pastinya, semua warna kami rangkum dari beberapa selebriti yang hobi mewarnai rambutnya, mulai dari Karlie Kloss, Katy Perry sampai dengan Olivia Wilde.

 

Platinum Color

 Julianne Hough, Rita Ora, Karlie Kloss

Warna ini sempat populer di tahun 2012. Menyambut tahun baru, platinum color memberikan nuansa baru dari perpaduan golden blonde dan grey. This cool shade rests in the middle and looks gorgeus hitting the light. Dari looks tiga selebriti ini mana yang menjadi favoritmu, Fimelova?

 

Blackest of Blacks

 Gabrielle Union, Katy Perry, Vanessa Hudgens

Warna monochromatic ini memberikan kesan natural bagi pemiliknya. Warna rambut seperti yang dipilih oleh Vanessa Hudgens, Katy Perry, dan Gabrielle Union is the best for lovers of low-maintenance routins.

 

Sunkissed Brown

 Ashley Benson, Amber Heard, Olivia Wilde

Cokelat menjadi pilihan warna favorit di tiap musim. Warnanya yang netral dan sesuai dengan warna kulit jenis apa saja ini, sampai menjelang tahun 2016 masih diprediksi sebagai warna favorit yang bisa untuk dilirik, Fimelova. Dilihat dari warna rambut tiga selebriti, Ashley Benson, Amber Heard dan Olivia Wilde ini, cokelat diberi sentuhan permainan warna yang terlihat dari tone yang berbeda di tiap helai rambutnya. Memilih gelap untuk bagian rambut luar seperti Olivia Wilde, atau warna gelap dengan sentuhan highlight seperti Ashley dan Amber Heards, is all up to you!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading