Sukses

Beauty

ADVERTORIAL: Festive Week 2015 Promotion

Jakarta Merayakan momen indah Natal dan musim liburan ini, tentu kita ingin melewatinya dengan cerita yang berkesan. Memberi hadiah spesial Natal untuk orang-orang tersayang, bisa menjadi ide menarik untuk kita lakukan. Memilih seperangkat produk kecantikan wajah adalah pilihan hadiah yang bisa kamu tuliskan di dalam daftar hadiah Natal untuk orang-orang tersayang yang ada di dekatmu, Fimelova.
 

Spesial menyambut Natal dan tahun baru ini, brand kecantikan asal negeri Jepang, SK-II hadir untuk memanjakan kamu lewat SK-II Festive Week 2015. SK-II menciptkan set hadiah Facial Treatment Essence (FTE), yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah Natal yang sempurna. Facial Treatment Essence hadir dengan penampilan baru di setiap musim. Kali ini, kemasan botol FTE diperindah dari miracle water yang legendaris menjadi kemasan yang lebih hidup dan berwarna. 

Kemasan terbaru dari FTE ini mengusung tema “Wings of Change”, terinspirasi dari dua makhluk bersayap yang indah, yaitu kupu-kupu dan hummingbird (burung kolibri). Kedua simbol tersebut tentu memiliki makna dalam proses kecantikan yang dilalui seorang perempuan. Warna merah dan pink pada motif kupu-kupu merupakan representasi seorang perempuan yang penuh kasih sayang dan percaya diri dalam mewujudkan keinginannya untuk mengubah cerita takdirnya. Sedangkah warna biru pada motif  burung kolibri, menyiratkan semangat yang menyala untuk mencapai tujuan hidupnya.
 

Produk perawatan wajah dari SK-II ini sangat tepat kamu jadikan sebagai hadiah untuk perempuan yang tidak pernah menyerah mengubah takdirnya. So, let’s change your destiny, Fimelova. Well, bagi Fimelova yang masih bingung mencari hadiah yang tepat untuk diberikan kepada orang tersayang pada momen Natal dan Tahun Baru, kamu bisa mengunjungi SK-II Festive Week 2015 yang akan diadakan di semua outlet SK-II mulai tanggal 18-22 Desember 2015. Dapatkan banyak promo menarik dari SK-II berupa gift voucher dan berbagai premium merchandise, esklusif dari SK-II. Fimelova juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan kupon setelah pembelian produk, yang dapat ditukarkan dengan produk SK-II trial size. Syarat dan ketentuan berlaku, Klik di sini untuk cari tahu lokasi store terdekat di kota kamu http://bit.ly/CounterSKII.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading