Sukses

Beauty

Mau Jadi The Next Beauty Blogger? 5 Instagram ini Wajib Kamu Ketahui

Jakarta Sosial media, seperti instagram sampai saat ini masih cukup diminati sebagai tempat untuk memperlihatkan hasil foto selfie. Tapi, jika kamu adalah pengguna sosial media yang cerdas, instagram bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menambah pengetahuan lho, Fimelova.

Para pengguna instagram memiliki hobi yang berbeda. Biasanya, hobi tersebut terlihat dari jumlah foto yang sering mereka unduh. Bagi para user, khususnya perempuan, fashion dan beauty merupakan 2 aktivitas yang paling banyak digemari. Well, buat kamu yang mengaku beauty enthusiast atau makeup addict, selain melirik layar instagram shopping online, 5 akun instagram ini juga nggak kalah menarik untuk kamu intip. Banyak info seputar beauty yang menarik. Disini  user juga menyediakan beberapa tips & trick tentang makeup yang sedang tren saat itu. Well, berikut 5 akun instagram pilihan kami yang wajib untuk di follow!

 

 

Next

Michelle Phan @michellephan

Sebelum aktif di instagram, beauty blogger yang satu ini sudah dikenal melalui sosial media, YouTube. Melalui video tutorial makeup yang sering ia unduh, Michelle berhasil mengumpulkan 4.000 followers. Gaya makeup yang selalu ia perlihatkan pun cukup konsisten. Jika kamu adalah pecinta makeup ala Cara Delevigne, akun instagram yang satu ini menarik untuk kamu ikuti.

 

Next

Into The Gloss @intothegloss

Emily Weiss adalah seseorang yang cukup berperan di balik aktivitas harian akun instagram ini. Kamu yang suka update mengenai celeb beauty looks from head to toe, instagram ini bisa jadi referensi beauty kamu juga, Fimelova.

Next

Eva Chen @evachen212

Pemilik instagram ini adalah seorang editor–in-chief dari Lucky magazine di Amerika. Sebelumnya ia pernah bekerja di salah majalah remaja cukup populer, Teen Vogue as a beauty director. Eva Chen memang cukup menyukai segala hal seputar makeup. Aktivitas yang sering ia lakukan di akun pribadinya ini adalah mengunduh her fave new products and has a great love for cheapie beauty buys. Sangat kami rekomendasikan untuk kamu makeup addict yang gemar mengoleksi makeup dengan pilihan harga terjangkau.

 

Next

Nicole Warne @garypeppergirl

Bingung memilih busana yang sesuai dengan warna lipstik merahmu? Nicole Warne bisa jadi penolongmu, Fimelova. Classic old school and glam adalah gaya yang mewakili personal style fashion blogger yang satu ini. Dengan mem-follow akun instagram ini kamu akan menemukan inspirasi bukan hanya tentang makeup namun juga gaya rambut yang sesuai dengan style makeup dan outfit yang digunakan.

 

Next

Chiara Ferragni @chiaraferragni

Selain menawarkan gaya makeup, para blogger juga banyak menyuguhkan beberapa ide gaya rambut yang menarik. Salah satu blogger yang bisa kamu intip instagramnya adalah Chiara Ferragni. Disini kamu bisa menemukan gaya rambut menarik for a nigh out party, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading