Sukses

Beauty

Musim Panas atau Hujan, 4 Produk Kecantikan ini Bisa Menjaga Kesegaran Wajahmu

Jakarta Menjelang pagi hari dan sebelum memulai aktivitas pekerjaan, selain mempersiapkan hal penting yang berhubungan dengan pekerjaan, ada satu ritual pagi hari yang nggak boleh terlewatkan oleh perempuan. Yap! makeup, Fimelova. Untuk perempuan aktif dengan segudang aktivitas, makeup memang cukup bisa dihandalkan. Selain membuat penampilan lebih menarik, makeup juga bisa menyamarkan wajah yang terlihat lelah.

Tapi, apa jadinya jika rutinitas seharian yang kita jalani menghabiskan waktu lebih banyak di luar ruangan? Wajah yang sudah di touch-up, mendadak luntur karena keringat. Alhasil, wajah menjadi terlihat kusam. Fimelova, jika kamu adalah perempuan yang sering mengalami masalah seperti ini, selain lipstik, 5 produk kecantikan ini wajib ada di dalam tasmu.

Actrol Powder

Wajah berminyak memang cukup mengganggu penampilan. Selain mengandalkan oil face paper, kamu juga bisa menggunakan satu produk dari DMK, Actrol Powder Sebum Control Powder. Bentuknya yang menyerupai bubuk ini bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak di wajah. Di pagi hari, sebelum menggunakan makeup, kamu bisa mengaplikasikan produk ini di wajah yang cenderung terlihat berminyak, seperti kening, hidup, pipi dan dagu.

Avene Thermal Spring Water

Jika kulit wajahmu sudah terasa kering, yuk, buru-buru semprotkan hydrating spray ini. Oksigen yang terkandung di dalam air dapat membuat wajahmu terasa kenyal dan lembab kembali. Selain dapat memberi kelembaban, hydrating spray ini juga bisa kamu gunakan sebagai sentuhan akhir setelah menggunakan makeup. It gives a lovely dewy look.

Loose Powder

Makeup yang mulai terlihat luntur, sebaiknya menghindari sentuhan compact powder. Agar kesehatan kulit tetap terjaga, sebaiknya gunakan loose powder. Aplikasikan loose powder menggunakan brush secara tipis-tipis. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menyemprotkan Avene Thermal Spring Water kembali, Fimelova. Selain menyegarkan, wajahpun tampak lebih cerah.

Face-Mask

Berpikir melakukan masker instan ditengah kesibukan pekerjaan? Why not! Kamu hanya perlu menggunakan face-mask seperti green tea mask dari Sephora ini. Face-mask ini menawarkan pilihan aroma yang bisa kamu pilih sebagai mood-booster!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading