Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Perawatan Ini Sebelum Menjadi Pengantin

 

Jakarta Beberapa bulan menjelang pesta pernikahan berlangsung, jangan lupa untuk menjadwalkan perawatan kecantikan. Sesuaikan dengan kebutuhan agar kamu tampil maksimal di hari bahagia.

 

  1. Dermatologist

 

Apapun masalah kulitmu, kunjungi dermatologist untuk memastikan keadaan kulit stabil dan sehat di hari pernikahan. Kalau kulit kamu berjerawat, dokter dapat memberikan perawatan kulit rutin yang sesuai untuk diterapkan pada tipe kulitmu. Dermatologist juga jadi pertolongan pertama jika tepat sehari sebelum hari pernikahan muncul jerawat yang tidak diinginkan karena masalah stress dan hormon.

 

  1. Hilangkan Rambut Halus dengan Laser Hair Removal

 

Rambut-rambut mengganggu yang tidak diinginkan, perlu untuk dihilangkan menjelang hari pernikahan. Kalau kamu memutuskan untuk menggunakan laser hair removal, dibutuhkan empat hingga enam bulan untuk menyelesaikan paket hingga usai secara efektif.

 

  1. Dokter Gigi

 

Walaupun klise, tapi senyum adalah aksesori terbaik di hari pernikahan. Rencanakan waktu berkunjung ke dokter gigi hanya untuk sekedar membersihkan karang gigi, yang berhubungan dengan estetika gigi seperti memutihkan gigi maupun perawatan lainnya.

 

  1. Mewarnai Rambut

 

Kalau kamu akan mewarnai rambut sebelum pernikahan, yang terpenting adalah memulai sesegera mungkin. Pewarnaan rambut terkadang memberi dampak yang berbeda pada tipe rambut dan tak selalu menghasilkan warna tepat seperti yang kamu inginkan. Lakukan tiga hingga enam bulan sebelum waktu pernikahan dan bicarakan dengan hair stylist pilihanmu mengenai hasil yang kamu inginkan.

 

  1. Facial

 

Selain membuang sel-sel kulit mati di kulit wajah, facial akan membuat wajah terlihat lebih cerah dari biasanya. Perhitungkan waktu yang tepat, apalagi jika sedang ada jerawat di wajah Anda. Kalau kamu melalui proses facial yang cukup keras seperti mikrodermabrasi, wajah bahkan akan terlihat memerah dalam dua hari.

 

Foto: thinkstockphotos.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading