Sukses

Beauty

Bosan Pakai Lipstick Merah, Kuteks Merah Pun Cukup Meriah untuk Imlek

Jakarta Kemarin, kita sudah melihat inspirasi makeup dengan menggunakan nuansa gold untuk hari Imlek nanti. Masih dengan menggunakan warna yang identik dengan perayaan ini, merah pastinya harus ada di dalam penampilanmu agar lebih blending dengan suasana Imlek yang meriah. Tidak perlu lewat lipstik yang mungkin terlalu berani untuk penampilanmu yang subtle, tapi bisa juga lewat pulasan cat kuku berwarna merah. Kalau perlu, kamu tetap bisa menambahkan warna emas tipis-tipis di wajah.

Penyatuan dua warna khas Imlek ini akan terlihat sempurna apalagi sebagai riasan untuk menemani makan malam bersama keluarga terdekat. Silahturahmi pun akan terasa lebih meriah. Here’s how to get the look.

Dress, TOTON Bracelet, Rinaldy A. Yunardi

  1. Lupakan makeup matte, tampil glowing ala makeup Korea bakal lebih pas untuk hari Imlek nanti. Mulai dengan memakai moisturizer yang dilanjutkan dengan pemakaian BB Cushion.
  2. Tak ada BB Cushion,  kamu bisa menggunakan CC cream lalu taburi illuminating powder ke seluruh bagian wajah.
  3. Untuk acara malam hari, kamu bisa menambahkan eyeshadow berwarna emas di kelopak mata. Tips kami, aplikasikan dengan jari agar warna emas tak terlalu mencolok dan berlebihan.
  4. Kunci terlihat bersinar tanpa terkesan "too much” adalah sedikit mungkin menggunakan eyeliner. Tarik garis eyeliner satu kali dan pulaskan maskara di bulu mata atas dan juga bawah.
  5. Terakhir, pulaskan nail polish berwarna merah. Agar bisa tahan hingga beberapa hari ke depan, selain dengan gel manicure di salon, kamu bisa coba memulaskan cuka di atas kuku sebelum mengaplikasikan base coat dan warna merah. Must-try!

Fotografer: Windy Sucipto | Beauty Editor: Jessica Esther | Model: Rosalindynata Gunawan |Makeup Artist: Gina Dinatali | Asisten Stylist: Izra Ferrasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading