Sukses

Beauty

Adele dan Rambut Bobnya yang Chic di Grammy 2016

Jakarta Digelar di Stapless Center, Los Angeles, California, Grammy Awards 2016 diramaikan oleh penampilan para selebriti dan musisi ternama. Dan bukan Grammy Awards namanya jika tidak menampilkan kehebohan di setiap perhelatannya, Fimelova. Selalu ada yang menarik untuk dibahas di berkelas ini. From the red carpet, kami memilih 5 selebriti yang memberi inspirasi gaya makeup di Grammy Awards. Mulai dari gaya rambut, lipstik, dan gaya makeup dengan sentuhan yang dramatis. Siapa saja mereka? Let’s scroll down, Fimelova!

Adele

Gaya cat eyeliner dengan pulasan garis yang tebal menjadi ciri khas makeup penyanyi Adele. Hadir di Grammy Awards tahun ini, Adele memberi sentuhan yang lebih soft. Gaya rambut sleek dan natural bob yang membuatnya tampil chic.
 

 

 

 

Next

Ciara

We love Ciara look makeup! Nude lip ditambah nuansa smokey eye dan loose ponytail yang natural. Her look was the epitome of effortless glamour!

Next

Serayah McNeill

Lipstik deep-purple yang mewarnai bibir Serayah terpulas dengan rapi dan tegas. Look makeup ini bisa jadi tips untuk kita, Fimelova. Jika ingin menggunakan warna lipstik gelap, pastikan garis bibir terbingkai dengan sempurna.

Next

Alessandra Ambrosio

Smokey eyes is never go wrong! Kami suka pulasan green shadow yang mewarnai kelopak mata model Alessandra Ambrosio. Smokey eyes dibuat tak biasa dengan bauran shadow yang dibentuk menyerupai mata kucing. Perfect!

Next

Bella Hadid

Dark glamour with a sleek center part and hazy, smokey eye! Lebih tepatnya, mungkin ini adalah gaya makeup misterius ala Bella Hadid. Buat kamu yang ingin mencoba gaya makeup ini, berikan sentuhan natural di bagian bibir dengan warna lipstik seperti pink atau nude.

Well, dari kelima look makeup pilihan kami, mana yang menjadi favoritmu, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading