Sukses

Beauty

5 Langkah Mudah untuk Jadi Secantik Selebriti di Oscar 2016

Jakarta Inilah dia waktu yang paling dinanti oleh penikmat kecantikan. Ajang awards bergengsi yang menampilkan kemewahan serta kecantikam selebriti Hollywood. Acara puncak Academy Awards 2016 telah berlangsung di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain menyuguhkan acara yang menarik, perhelatan akbar ini pun turut menampilkan deretan selebriti yang tampil memukau,  dengan balutan dress mewah dan makeup yang mengundang perhatian.
 
Lalu siapa saja selebriti yang berhasil mencuri perhatian kami di perhelatan Oscar 2016 ini, Fimelova? Mulai dari pilihan gaya makeup, warna makeup pilihan, gaya rambut yang menyempurkan penampilan, berikut beberapa nama selebriti terbaik pilihan kamu.
 
Punchy Lips

Di perhelatan Oscar kali ini, kami memilih Olivia Munn untuk makeup terbaik. Tampil serasi dengan dress yang dikenakan, le orange lipstik membuatnya tampil begitu memukau. Walaupun memilih warna terang untuk balutan makeup dan dress, Olivia tetap terlihat cantik natural.
 
Statement Blush

Bukan hanya bibir saja yang mengundang perhatian kami di ajang awards ini. Pulasan blush on yang merona di pipi pun tak kalah menarik untuk dibahas, Fimelova. Dari warna terang sampai gelap, semua merupakan tren warna makeup yang banyak muncul di tahun ini. Dan siapa yang terbaik? Yap! Cate Blanchett! How we love your look, Cate! Le nude blush on terlihat tampil serasi dengan warna eyeshadow dan lipstiknya. Paling menarik dari look makeup ini adalah, Cate terlihat lebih awet muda.
 
Glam Ponies

Selain makeup, gaya rambut juga mempengaruhi sentuhan akhir hasil dandananmu. Well, how to make a ponytail Oscar’s worthy? Well, kami memilih Kerry Washington. Ponytail ala Kerry ini terbilang cukup klasik. Rambut depan ditarik lurus kebelakang. Ponytail dibuat tampak modern dengan sentuhan curly, yang diikat tinggi ke atas. So classy, but still sexy!
 
Sculptural Up-dos

Yap! no sweet lil’ ballerina buns or classic French twist here. Kami merilik satu gaya rambut yang tak biasa. Gaya rambut yang awalnya hanya terlihat di sebuah cerita film, dan kini menjadi nyata. Rooney Mara, tampil mirip dengan gaya rambut seperti Daisy Ridley di film Star Wars.
 
Perfect look from hair to makeup

Vintage look sempat diprediksi populer di tahun ini. Dari sekian banyak selebriti yang hadir di ajang awards ini, kami menemukan beberapa selebriti yang hadir dengan pilihan look klasik tersebut. Naomi Watts dengan side swept bang-nya. Lalu ada Emily Blunt dengan hair loose curly. Terakhir, Lady Gaga yang tampil maksimal dengan old-makeup look dan gaya rambut seperti Marylin Monroe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading