Sukses

Beauty

Nicole Kidman Tinggalkan Botox ke Rangkaian Perawatan Wajah Satu Ini

Jakarta Penampilan menarik tentu sangat penting bagi seorang selebriti. Bahkan, mereka rela untuk melakukan berbagai cara demi mendapatkan standart menarik yang diinginkan. Selain tubuh, wajah merupakan aset penting yang membutuhkan perhatian lebih. Terlebih untuk mereka yang telah lanjut usia.
 
Nicole Kidman misalnya. Perempuan berusia 48 tahun ini masih tetap terlihat cantik. Terlebih saat ia tertangkap kamera di tiap perhelatan awards, kulit wajahnya tampak seperti porselen. Selain Nicole, satu lagi selebriti asal Bollywood yang kini sudah melebarkan kiprahnya di Hollywood. Priyanka Chopra, mantan Miss World tahun 2000 ini juga menjadi objek favorit juru foto di setiap ajang karpet merah yang dihadirinya.

Kedua selebriti ini memiliki persamaan dalam merawat kulit. Lalu, apa saja rahasia kecantikan mereka sehingga tetap cantik di usia yang tak muda lagi?
 
Q: Apa aturan paling penting dari rutinitas wajah yang kamu lakukan agar tetap terlihat cantik?
 
Nicole Kidman: Aku sudah lama meninggalkan botox dan beralih ke perawatan baru. Facial Oksigen, ini sangat membantu mengatasi garis halus di wajah dan dark spot. Selain pelembab, sun screen dengan SPF tinggi juga penting. Ini selalu tersedia di dalam tasku. Selain sun screen, mineral water juga harus tersedia selalu.
 
Priyanka Chopra: Pelembab dan selalu mencuci wajah sebelum tidur menjadi ritual kecantikan penting yang sudah aku jalani dari remaja. Menurutku ini dasar kecantikan kulit wajah yang penting untuk terus dijaga. Aku juga gemar mengonsumsi yogurt untuk asupan dari dalam tubuh. Jika dibilang yogurt bermanfaat baik untuk kulit, ya! aku sekarang mengalami hasilnya.
 
Q: Apa produk andalan kamu untuk tetap terlihat awet muda?
 
Nicole Kidman: Rasa percaya diriku semakin meningkat saat bibirku terlihat cerah. Produk favoritku, Benefit Benetint. Produk ini praktis, bisa buat bibir dan pipi. Untuk wajah, I’m so falling in love with Kiehl’s. Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque, Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque, and Nightly Refining Micro-Peel Concentrate, menjadi produk andalanku!
 
Priyanka Chopra: Aku suka mengoleksi produk kecantikan. Tapi andalanku adalah produk Kiehl’s, apapun itu. Saat ini aku sedang menggunakan Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque, Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque, and Nightly Refining Micro-Peel Concentrate.

Fyi, sebagai penghasil produk kecantikan premium, Kiehl's berhasil menjadi salah satu produk terbaik di kalangan selebriti, seperti Nicole Kidman dan Priyanka Chopra, Fimelova. Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque ini dapat memperbaiki sel-sel kulit mati pada wajah. Sedangkan untuk kulit kusam akibat paparan sinar matahari, Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque bisa menjadi pilihan. Karena mengandung ekstrak dari biji cranberry yang meresap cepat saat diaplikasikan di wajah. Untuk hasil maksimal, seperti rutinitas cantik yang dilakukan oleh kedua selebriti di atas, kita bisa menambahkan Nightly Refining Micro-Peel Concentrate untuk kulit wajah yang terlihat lebih segar dan tampak awet muda.
 
Well, Fimelova, tertarik untuk mencoba tips cantik dari 2 selebriti Hollywood ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading