Sukses

Beauty

Suntik Sedikit, Trend Bibir Tebal Cinderella Jadi Milikmu

Jakarta Trend bibir ‘tebal’ memang sedang populer, Fimelova, terutama saat selebriti seperti Kylie Jenner, Charlotte Crosby, dan Lauren Goodger terus berpose duck face yang memamerkan lengkung bibir di sosial media. Karena begitu populernya, muncul lagi trend bibir lainnya yang mirip dengan bibir seperti Kylie Jenner. Cinderella lips look alike, belum pernah dengar kan, Fimelova?

Penasaran dengan bentuk bibir yang selalu terlihat fresh itu, ternyata Kylie sama sekali nggak pernah melakukan operasi, lho. Lip Filler menjadi treatment andalan yang rutin Kylie lakukan untuk merawat bibirnya. Well, berhubung jenis treatment ini membutuhkan biaya yang besar, muncul lah trend bibir ala Cinderella, Fimelova. 

Bibir berukuran besar dengan volume yang cukup padat, sekilas mirip dengan bibir Kylie Jenner. Lalu apa perbedaan dari kedua bibir tersebut?

Untuk mendapatkan bibir dengan volume padat seperti Kylie, bibir kita akan diberi suntikan cairan ‘hyaluronic acid’. Sedangkan tren bibir Cinderella, hanya menggunakan ‘saline’ (zat yang juga terdapat di dalam tubuh) kurang lebih seperti injeksi bibir yang memberi efek tampak lebih berisi. Kekurangan dari treatment bibir ala Cinderella ini adalah tidak bertahan lama seperti lip filler. Ia hanya bertahan selama 6 sampai dengan 8 jam saja, Fimelova. 

Dari segi kesehatan, treatment bibir ala Cinderella ini cukup aman dibandingkan dengan . Di tanah air, treatment bibir Cinderella sampai saat ini belum tersedia. Tapi bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba meskipun hanya bertahan selama 6 – 8 jam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading