Sukses

Beauty

Untuk Hari Pernikahan, Rawat Tubuhmu Bahkan Hingga Ujung Jemari

Jakarta Saat sedang mempersiapkan pesta pernikahan, segala perawatan untuk tubuh harus kamu perhatikan. Dari ujung rambut sampai ujung jari harus tampil maksimal di hari-H. Jemarimu tentu akan menjadi pusat perhatian, apalagi saat cincin kawin akan dipasang oleh si dia nanti. Oleh karena itu, perawatan kuku menjadi hal yang esensial, Fimelova. Tips-tips berikut bisa kamu lakukan, seandainya kamu rajin perawatan manicure atau cuek dengan perawatan kuku.

Menyembuhkan Kulit Kering

Memiliki tangan kering adalah suatu hal yang sering kita alami, terutama jika kamu sering berada di ruangan yang dingin atau sering mencuci piring. Atasi kekeringan tanganmu dengan rajin memakai hand cream atau lotion setelah mencuci tangan. Hand cream dengan kandungan cocoa butter, shea butter, atau minyak nabati adalah bahan-bahan yang cocok untuk melembabkan tangan keringmu itu.

Melembabkan Kuku     

Bukan hanya kulit, kuku juga butuh hidrasi, lho! Untuk memberi hidrasi yang dibutuhkan, cuticle oil atau minyak kutikula adalah produk yang cocok untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan dan juga untuk menghindari kuku yang pecah dan retak. Vitamin E, coconut oil, almond oil, dan jojoba oil merupakan kandungan formula yang baik untuk menghidrasi kukumu.

Membuat Kuku Terlihat Lebih Cantik  

Tidak ada salahnya, dong, untuk memperindah bentuk dan tampilan kuku setelah dirawat. Kalau kamu lebih suka kuku yang terlihat natural, pilih cat kuku transparan. French manicure juga bisa dibikin sederhana tapi tetap elegan. Jangan lupa untuk mengaplikasikan top coat agar kilau di kuku lebih tahan lama. Ingin sedikit warna di kukumu tapi tidak terlalu mencolok? Warna pink muda atau salem adalah pilihan yang cocok, Fimelova.

 

Foto: thinkstockphotos.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading