Sukses

Beauty

Rahasia Tampil Percaya Diri sesuai Karakter Kulit Perempuan Indonesia Sesungguhnya

Jakarta Untuk terlihat cantik itu sebenarnya nggak sulit kok. Percaya diri dan mensyukuri atas apa yang telah kita miliki, adalah rahasia kecantikan alami. Kecantikan alami juga nggak memerlukan biaya mahal dan nggak harus melakukan perawatan khusus ini dan itu juga, Fimelova. Kita hanya perlu bangga pada diri kita sendiri atas apa yang telah kita miliki. Yang perlu kita lakukan adalah merawat dan menjaganya dengan cara menggunakan produk tepat yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Perempuan Indonesia, umumnya memiliki warna kulit kuning langsat sampai sawo matang/cokelat. Ironisnya, banyak perempuan yang larut pada standar kecantikan yang tak sesuai, dan tetap mencoba memaksakan diri untuk memilikinya. Misalnya, kamu ingin memiliki kulit putih, sebening artis Korea atau Hollywood idolamu. Berkhayal memilikinya adalah hal yang wajar, Fimelova. Tapi, jika akhirnya kenyataan nggak sesuai dengan ekspektasi, tentu akan membuatmu merasa kecewa kan? Apalagi kalau efek yang ditimbulkan, kulit bukan tampak putih merata, tapi malah terlihat belang, yang justru akan membuat kulit cantikmu terlihat nggak masuk akal. It’s a big NO! 

Oleh karena itu, pilihlah produk yang bisa membantumu memaksimalkan kulit cerah sesuai dengan karakter kulitmu sendiri. Tau ngga Fimelova, tingkat kecerahan maksimal seseorang bisa dilihat di lengan bagian dalamnya. Nah yang natural ialah bila kulit wajahmu, leher serta bagian tubuhmu yang lain sama tingkat cerahnya. Itu yang disebut cerah merata, tidak belang.

Penting juga melindungi kulitmu agar tak mudah terlihat kusam, kering, dan memberi nutrisi yang melembabkan. Jika asupan nutrisi pada kulit terpenuhi, kulit cerah alami pun akan menyempurnakan penampilanmu, Fimelova. Jadi kamu bisa tetap percaya diri dengan kulit bercahaya khas perempuan Indonesia milikmu.

Brand kecantikan tanah air, SARIAYU, lewat salah satu lini produknya Sariayu Putih Langsat, memiliki cara yang cukup istimewa untuk membawa perubahan dalam diri perempuan. Tak hanya tentang seputar kecantikan yang hanya bisa dinikmati dari luar, tapi juga dari dalam. Kecantikan perempuan yang memiliki karakter kuat. Bagaimana cara mendapatkannya? Dimulai dari percaya pada diri sendiri dan menjadi diri sendiri adalah jawabannya. 

Well, jika kamu masih belum percaya diri dengan warna kulit alami milikmu, kamu bisa langsung cek skintone-mu di www.bicarakulit.com atau kamu bisa menemukan jawaban memuaskan dengan berkunjung ke acara Jakarta Food and Fashion Festival. Pada kesempatan ini, Sariayu Putih Langsat mengusung sebuah acara unik bernama “Brightspiration”. Disini kamu bisa mendapatkan informasi dan tips-tips bagaimana menjadi perempuan Indonesia, bisa terlihat cantik nggak hanya dari luar tapi juga terpancar dari dalam. Keseruan acara ini bisa kamu nikmati pada tanggal 1 Mei 2016, pukul 15.00‬ – 18.00, ditemani oleh Chelsea Olivia, The Overtunes dan Indah Kusuma.‬‬

Di acara ini juga, kamu bisa berkenalan dengan beberapa rangkaian produk Sariayu Putih Langsat yang bisa jadi solusi kecantikanmu. Terbuat dari bahan-bahan alami khas Indonesia, seperti buah langsat dan kembang sepatu, holy grail skin care ini bisa melengkapi ritual cantik harianmu, mulai dari wajah sampai seluruh tubuh dan membuat kulitmu tampak lebih cerah sesuai kecerahan natural kulit perempuan Indonesia. 

Buah Langsat

Masih satu rumpun dengan buah Duku, bedanya buah Langsat memiliki lapisan kulit lebih tipis dan rasanya lebih asam. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam ekstrak buah Langsat yang menghambat kerja enzim tirosinase, yaitu enzim yang menyebabkan penggelapan kulit. Buah Langsat mengandung antioksidan alami yang berfungsi membantu melawan radikal bebas sehingga kulit dapat terlindungi dari kerusakan.

Bunga kembang sepatu

ternyata memiliki begitu banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Riset terbaru yang dilakukan Martha Tilaar Innovation Center menunjukkan bunga Hibiscus mengandung Alphahydroxy Acids (AHA) dan asam amino yang dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Hibiscus juga kaya akan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan dan memiliki fungsi sebagai antioksidan alami.

Nggak sulit kan untuk membuat diri kita agar terlihat cantik?  Fyi, kecantikan abadi adalah kecantikan yang dimulai dari menghargai, menyayangi dan menjadi diri sendiri. And now, it’s your turn to be beautiful naturally, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading