Sukses

Beauty

Wajahmu Bisa Lebih Cerah dari Perempuan Korea dengan 7 Produk Ini

Jakarta Tahukah kamu salah satu faktor penunjang yang membuat makeup menempel di kulit wajah dengan sempurna di samping kulit wajah yang bebas jerawat? Skin preparation! Mempersiapkan kulit wajah sedemikian rupa lewat beragam step, layaknya step yang dilakukan para perempuan Korea wajib dilakukan. Kulit wajah yang sudah siap dengan nutrisinya bakal menyerap makeup lebih baik, sehingga kulit wajah yang sehat dan bersinar juga tidak mustahil kamu dapatkan.

Dipersingkat saja, 10 step skincare yang dilakukan perempuan Korea mungkin terlalu panjang untuk dilakukan oleh kamu yang sibuk. Oleh karena itu, berikut langkah demi langkah yang dapat kamu ikuti lewat serangkaian produk terkini untuk dapatkan wajah cantik natural.

#1 Start with Masker

Coba: GravityMud by GLAMGLOW

Kulit mati pada wajah adalah penyebab wajah terlihat kusam dan tak segar. Coba atasi dengan pemakaian masker yang dapat mengencangkan serta mencerahkan wajah. Gunakan di malam hari dan dapatkan wajah yang siap untuk dirias pagi harinya.

#2 Face Oil is Important

Coba: OILS OF LIFE Intensely Revitalising Facial Oil, The Body Shop

Setelah mencuci wajah di pagi hari, coba tambahkan langkah satu ini di dalam rutinitas skincare-mu. Memakai minyak wajah  dapat melembabkan kulit wajah sehingga garis-garis halus lebih tersamarkan dan membuatnya bercahaya.

#3 Never Forget Moisturizer

Coba: Lightful C Moisture Cream, MAC

Merasa bahwa minyak wajah sudah cukup untuk melembabkan wajah? Kalau nanti pakai moisturizer lagi nggak bakal berminyak, ya? Pilihmoisturizer yang ringan dan tidak lengket serta berfungsi sebagai base makeup! Pentingnya moisturizer, selain bisa mendinginkan kemerahan pada wajah juga bisa menjadi sarana agar wajah lebih lembut sehingga makeup lebih menempel nantinya.

#4 Skip the Foundation

Coba: Le Cushion Encre De Peau, YSL

Sekarang zamannya BB Cushion, itu berarti saatnya melupakan foundation jika ingin membuat wajah jadi dewy dan nampak lebih natural. 

#5 Nude Eyes

Coba: The Blushed Nudes, Maybelline

The no-makeup makeup selamanya bakal menjadi tren di dunia kecantikan, dan gaya makeup ini ditujukan buat kamu yang memang lebih suka tampil tanpa gaya makeup yang berat. Salah satu kunci membuat tampilan ini terletak pada pemilihan warna eyeshadow. Warna-warna seperti pink, cokelat, dan beige wajib menjadi pilihan.

#6 No False Lashes, Please!

Coba: Voluptuous False Lash Effect, Max Factor

Kamu pasti sudah tahu pengganti bulu mata palsu adalah pemilihan maskara yang dapat memanjangkan, melentikkan, serta menebalkan bulu mata. Gunakan maskara ini tanpa pemakaian eyeliner, ya!

#7 Matte Lipstick

Coba: Sueded! Lip and Cheek Cream in Lucy, Rollover Reaction

Selalu andalkan lipstik dengan efek matte dibanding glossy untuk riasan yang lebih natural. Lalu gunakan juga warna-warna yang senada dengan bibir untuk efek no-makeup makeup look.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading