Bulu Mata Palsu, Solusi untuk Mata Pandamu

Arisa Mukharliza17 Jun 2016, 13:00 WIB

Jakarta Mata, menjadi satu titik di wajah yang memiliki pengaruh besar untuk menentukan penampilan. Tak heran jika ritual makeup menaruh perhatian besar disini. Mata yang terlihat besar, sampai saat ini masih menjadi tren dan impian banyak perempuan. Kesan mata besar, dianggap mampu membuat wajah terlihat menarik karena menonjolkan aura cantik natural.

Untuk mendapatkan kesan mata besar ini, maskara dianggap masih belum cukup untuk menyempurnakan riasan wajah. Wajar saja, jika banyak perempuan memilih bulu mata sebagai pelengkap kecantikan. Pesona mata indah pun kami saksikan di pagelaran busana milik Sonia Rykiel di Resort 2017. Pengaruh bulu mata pada penampilan, kami akui mampu membawa perubahan besar. Mata tak hanya terlihat lebih dramatis, tapi juga mampu membentuk bingkai mata dengan kontur yang sempurna. Sekilas, kantong mata pun turut tersamarkan.

Buat kamu yang memiliki masalah mata panda, tak punya waktu banyak untuk melakukan touch-up menggunakan deretan skincare sampai makeup, mengandalkan bulu mata saja sepertinya bisa menjadi solusi cepat dan nggak membuang waktu. Aksesoris makeup mata ini, sudah bisa menjadi item yang wajib ada di dalam tas makeup-mu (untuk persediaan jika keadaan darurat yang membutuhkan touch up instan).