Sukses

Beauty

Tie-Dye Hair, Tren Warna Rambut 70'an dari Resort 2017

Jakarta ​Tie-dye hair, sebenarnya bukan tren baru yang baru terlihat, Fimelova. Gaya rambut ini sempat populer di tahun 70’an. Musim ini, kepopulerannya yang sempat meredup kembali muncul di pagelaran busana ACNE STUDIO, Resort 2017. Bedanya, di tahun 70’an, permainan warna yang diterapkan terlihat lebih berani dan mencolok. Kembali diperkenalkan ke publik, tie-dye hair ditampilkan dengan warna minimalis, tak banyak menggunakan permainan warna, namun tetap berhasil mencuri perhatian.
 
Tren warna tie-dye hair ini sekilas mungkin akan terlihat seperti sand art hair atau rainbow hair. Walaupun begitu, tetap terlihat perbedaan yang nyata. Warna sand art hair atau rainbow hair  terlihat lebih merata hampir di seluruh bagian rambut. Sedangkan tie-dye hair hanya pada beberapa bagian rambut saja, seperti atas, tengah, atau ujung rambut.

Well, buat kamu si pemberani dan hobi mencoba tren warna rambut, kami tantang kamu untuk mencoba hair trend "tie-dye" ini. Selamat mencoba tren ini di liburan panjang nanti, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading