Sukses

Beauty

Rekomendasi Kuas Makeup Lokal, Sesuai Tuk Riasan Sehari-Hari

Jakarta Mengandalkan makeup sebagai kamuflase wajah, memang sudah dipercaya sebagai ahlinya. Tapi tetap belum sempurna hasilnya, jika makeup yang digunakan tidak dilengkapi dengan beauty essential lainya. Untuk sehari-hari, biasanya kita akan membutuhkan item tambahan seperti brush atau kuas yang berfungsi sebagai aplikator tuk mempermudah aplikasi rangkaian makeup yang digunakan.
 
Jenis dan fungsi kuas makeup pun banyak pilihannya. Tiap titik bagian wajah yang mendapat sentuhan makeup, kuas yang digunakan pun tak sama. Beberapa bagian makeup wajah seperti mata dan bibir, jika makeup dipakai tidak terlalu banyak gaya, menggunakan jemari tangan saja sudah cukup. Namun, bagaimana dengan bagian wajah lainnya, seperti aplikasi bb cream/foundatio dan powder? Agar hasil makeup terlihat lebih rapi, natural, bantuan kuas pasti akan sangat membantu.
 
Well, buat kamu yang ingin mencoba cara mudah mendapatkan hasil makeup yang tampilannya membuat look wajah tampak sempurna, makeup terlihat coverage dan no cakey, stop merilik produk luar negeri, sekarang kuas makeup merek lokal juga banyak pilihannya lho. Yuk! miliki salah satu makeup brushes rekomendasi kami di bawah ini.


Mineral Botanica
Sukses dengan penjualan produk makeupnya, Mineral Botanica pun melengkapi koleksi beauty essential miliknya dengan memproduksi kuas makeup. Mengusung konsep minimalis, sekilas kuas makeup ini tidak terlihat seperti buatan lokal. Kelebihan kuas ini, memiliki bulu kuas yang lembut dan tangkai kuas tidak licin karena terbuat dari kayu berbahan ringan. Kuas dengan volume bulu lebih tipis berfungsi sebagai aplikator foundation/bb cream dan contouring. Kuas dengan volume lebih tebal berfungsi sebagai aplikator powder juga foundation/bb cream.
 
LAMICA
Lamica adalah brand lokal yang sejauh ini hanya menyediakan kuas makeup dengan pilihan jenis dan fungsi yang beragam. Bahan baku pembuatnya, menggunakan bulu kambing, fiber, dan sintetis. Kuas makeup yang terlihat pada gambar, yang berukuran besar berfungsi sebagai aplikator foundation. Kuas berukuran kecil berfungsi sebagai aplikator bb cream/powder.
 
BEAUTY STORY
Tak hanya terkenal dengan rangkaian produk makeupnya, Beauty Story juga menyediakan kuas makeup dalam bentuk brush-set. Konsep kuas makeup Beauty Story cukup unik. Tangkai kuas berwarna pink. Bahan bulu yang digunakan terbuat dari fiber yang sangat lembut dan nyaman digunakan di kulit wajah. Kuas dengan volume bulu lebih tebal digunakan untuk aplikasi powder. Kuas yang memiliki volume bulu lebih tipis digunakan untuk aplikasi foundation/cream.

​

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading