Sukses

Beauty

Pilihan Pintar Spray Pelembap Wajah

Jakarta Jangan abaikan jika kulitmu sudah terasa kering dan gatal, akibat beraktivitas seharian tanpa sempat mecuci wajah atau touch up. Karena kulit kering itu membuat wajahmu tampak kusam, dan bisa berakibat timbul noda kehitaman atau penuaan dini.

Kalau memang tak sempat atau terlalu sibuk, maka sudah saatnya kamu menyimpan Hydrating Face Mist Spray atau lebih dikenal dengan spray pelembap wajah, di tas mu. Sehingga bisa digunakan saat kamu butuh kesegaran di wajah.

Berikut top-5 Hydrating Face Mist Spray pilihan Fimela, yang layak dicoba. Ini detilnya, silakan pilih yang paling cocok untukmu.

Kiehl’s Cactus Flower & Tibetan Ginseng Hydrating Mist

Why We Love This Product?

Menggunakan bahan alami yang terbuat dari tanaman Kaktus. Di artikel beauty Fimela sebelumnya, saya telah membahas manfaat tanaman Kaktus untuk kecantikan wajah. Nah, kali ini Kiehl’s menyediakan dalam bentuk kemasan praktis. Tinggal semprot di wajah, manfaat Kaktus pun akan bekerja di lapisan kulit wajah. Selain terdapat kandungan Kaktus, face spray Kiehl’s ini juga dilengkapi akar Ginseng Tibet yang hanya tumbuh di dataran tinggi Eropa dan Asia. Kemasan face spray ini juga sangat travel friendly. Terbuat dari bahan plastik yang ringan untuk selalu dibawah di dalam tas.

WARDAH C-Defense Face Mist

Why We Love This Product?

One thing we love from this product, the smell! Aroma orange yang menyegarkan membuat pikiran juga turut merasa rileks saat memakainya. Aplikasikan cukup sedikit saja, wajah akan terasa segar dan lembab, juga ada efek dinginnya. Rutin menggunakan produk ini, kulit wajah terasa lebih kenyal dan cerah.

Bioderma Hydrabio Brume

Why We Love This Product?

Di tengah cuaca yang lagi panas-panasnya, manfaat spray wajah ini sangat bekerja di kulit. Apalagi buat kamu yang punya tipe wajah sensitif, dan gampang kemerahan. Mengembalikan elastisitas wajahmu yang hilang, spray ini cukup bisa kamu andalkan sebagai beauty hero.

Etude Collagen Moistfull Facial Mist

Why We Love This Product?

Mengandung Marien Collagen dan Baobab Tree Extract. Fungsinya untuk membuat kulit terasa kencang dan lembab saat menyemprotkannya di wajah. Buat kamu yang suka skincare nuansa floral, face spray ini bisa kamu tambahkan di ritual skincare harianmu.

Avene Thermal Spring Water

Why We Love This Product?

Dibuat khusus untuk wajah yang mudah iritasi seperti kemerahan, alergi akibat makeup yang tidak sesuai di wajah atau polusi udara juga sunburn. Saat disemprotkan di wajah, kulit terasa dingin, segar, dan lembab. Dalam beberapa menit, wajah kemerahan dan alergi di wajah pun akan terasa lebih membaik. Hasilnya, wajah akan tampak lebih prima lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading