L’OCCITANE, 40 TAHUN MENGUKIR CERITA

Arisa Mukharliza14 Nov 2016, 08:00 WIB

Jakarta Selama 40 tahun berkarya sebagai brand kecantikan yang selalu mengedepankan kualitas produk yang kental dengan sentuhan alam, L’Occitane terus melakukan inovasi. Lewat racikan ekstrak tumbuhan dan buah-buahan yang menjadi identitasnya, L’Occitane memberikan dedikasinya dengan tujuan tuk mengindahkan kecantikan kulit sejati perempuan sesungguhnya.

Hal lainnya yang menarik untuk disimak dalam langkahnya ke-40, L’Occitane disiplin menjaga komitmen tuk mendukung berbagai gerakan kemanusiaan di dunia. Dari emansipasi perempuan di Burkina Faso, memberi bantuan sosial kepada Tuna Netra di Norwegia, hingga mendukung perlindungan dan melakukan penelitian tuk mengembangkan bunga Lavender di Provence, yang turut menjadi salah satu bahan utama produknya.

Dan kali ini, untuk merayakan hari jadinya tersebut, L’Occitane menggelar rangkaian acara menarik yang bisa dinikmati, nggak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Well, buat kamu yang belum memiliki acara di akhir pekan, mampir ke perayaan ulangtahun L’Occitane is a good idea! Bertempat di Main Atrium Senayan City, disana kamu bisa menikmati beauty treatment gratis. Plusnya, tiap beauty treatment menggunakan produk-produk favorit dan best-seller L’Occitane.

Menggunakan Passport to Provence yang bisa di dapat di lokasi langsung, beauty treatment terdiri dari, Face treatment, Hand Massage, sampai konsultasi memilih aroma parfume yang sesuai dengan kepribadianmu. Nggak hanya itu, acara yang digelar dari 9 s/d 13 November ini, juga menyediakan lokasi photo booth dengan desain unik, seolah kita sedang berada di sebuah perkebunan Provence. Selanjutnya, selesai menikmati rangkaian treatment dan photo, waktunya menikmati dessert dan minuman segar di Pop-Up Café L’Occitane x Karen Carlotta.

Mini café ini menyediakan 5 pilihan cake yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalam tiap produk L’Occitane. Dari green tea, rose tea, lemon, lavender, sampai almond yang menjadi favoritnya, ada! Selesai melakukan aktivitas, jangan lupa untuk memposting foto terbaikmu ke sosial media ya. Karena tiap 1 foto yang di unggah, artinya kamu turut membantu menyumbangkan 2.5 Euro kepada para penyandang tuna netra.

Seru kan? Nggak hanya menghabiskan waktu tuk memanjakan kulit tubuh, di lokasi perayaan 40 Tahun L’Occitane kamu juga turut melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat. So, don’t miss it!