Sukses

Beauty

Street Style Darling: Gaya Rambut Stylish ala Miroslava Duma

Jakarta Walaupun tak memiliki tubuh tinggi layaknya seorang model, penampilan from head to toe seorang fashion blogger bertubuh kecil, Miroslava Duma, memang menarik untuk dibahas. Setelah mengulik tentang fashion item yang digunakan, selanjutnya, coba perhatikan gaya rambut yang ia terapkan ke dalam gaya berbusananya. Medium hair cut, tak perlu effort lebih dan styling yang mungkin akan banyak membuang waktu, tapi mampu memberi kesan stylish, chic dan elegan.

Well, buat kamu “la petite femme” yang sedang mencari inspirasi gaya berbusana dan hairstyle yang sesuai dengan postur tubuhmu, personal street style darling asal Rusia ini bisa jadi panduan yang diikuti.

Low Bun - Straight Hair:

Hanya perlu 1 ikatan rambut dan aplikasi hair spray untuk tampilan yang terkesan rapi.

Sleek Hairstyle:

Agar rambut sleek dapat memberi kesan segar di wajah, lakukan keramas terlebih dulu. Lalu, keringkan rambut dan aplikasikan gel/foam di helai rambut depan, kanan dan kiri. Gunakan sisir gerigi untuk hasil natural dan tarik rambut ke belakang. Rambut yang tersisa, bisa di styling dengan gaya ponytail, chignon, atau low bun.

French Braid Hair:

Bosan dengan gaya rambut monoton? coba terapkan gaya french braid hair untuk rambut bagian depan. Tak hanya membuat penampilan terlihat baru, french braid hair juga dapat menjadi pemanis di wajah.

Curly Hair with Bangs:

Curly hair with bangs looks extremely cute and feminine. Setuju? Gaya rambut ini bisa dicoba untuk kamu yang tampil dengan gaya potongan rambut baru, tapi tidak ingin terlihat terlalu ekstrim. Fyi, sentuhan poni pada rambut juga bisa membuat wajah terlihat lebih muda lho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading