Sukses

Beauty

Miss Universe 2017 Beauty: Cantik dengan Kilau Alami dari Wajah Mulus

Jakarta Ajang Miss Universe merupakan acara bergengsi bertaraf Internasional yang digelar rutin di tiap tahun. Tahun ini, bertempat di Manila, Filipina, satu perhatian yang pasti tidak terlewatkan dari rangkaian acara ini adalah, menyimak kecantikan wajah para finalis di atas panggung.

Sempurna! Kesan pertama yang akan kita temui ketika menyaksikan gelaran acaranya. Untuk menyempurnakan acara dan penampilan para calon Miss Universe 2017 ini, kecantikan natural yang memang sudah terpancar dari diri tiap masing-masing finalis, ternyata menjadi inspirasi makeup yang harus ditonjolkan.

Bekerjasama dengan brand kosmetik asal New York, MAC, para finalis Miss Universe dirias dengan look makeup “luminous glow”, dimana penampilan wajah sesungguhnya yang terlihat mulus dan berkilau alami yang menjadi ciri khasnya. Tak banyak menggunakan aplikasi produk makeup, detail makeup yang perlu dipertegas hanya menambah efek kilauan di wajah yang mampu memancing mata untuk terus memerhatikan penampilan mereka di atas panggung.

(Luminous Glow Makeup & Red Lipstick)

(Luminous Glow Makeup & Nude Lipstick)

Tak berhenti hanya di makeup, untuk menyempurnakan penampilan saat berbicara di hadapan juri dan penonton, bibir pun dihiasi dengan pewarna yang didominasi oleh lipstik merah dan nude. Intinya, aplikasi makeup hanya sebagai tambahan saja, yang ingin ditonjolkan disini adalah kecantikan wajah alami, yang terpancar dari inner beauty dan wawasan luas yang ada pada diri para finalis Miss Universe 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading