Sukses

Beauty

Pixie Hair, Gaya Rambut yang Buat Wajah Terlihat Lebih Muda

Jakarta Tahun 2017 sudah berjalan sebulan. Belum merasa punya perubahan di tahun ini? Coba deh ubah gaya rambutmu yang sudah monoton, dengan gaya rambut yang mampu membuat penampilan seperti “new born baby”. Wajah lebih fresh, penampilan pun terlihat lebih prima, dan kami yakin rasa percaya dirimu pun akan meningkat. Coba potongan gaya rambut energik, seperti pixie hair cut misalnya?

Gaya rambut klasik yang kuat dengan karakter perempuan tomboy ini sempat dipopulerkan oleh para selebriti legendaris, seperti style icon Twiggy, Audrey Hepburn, dan Mia Farrow. Lihat saja selebriti, Carly Rae Jepsen, Agnes Monica, sampai model top tanah air, Hege Martine Wollan, pun terlihat menerapkan gaya rambut ini ke dalam penampilan baru 2017. Walaupun gaya rambut ini sekilas membuat penampilan terlihat maskulin, namun nampaknya pixie hair cut masih terus akan menjadi gaya rambut yang selalu diikuti dan diminati. 

(Kanan-Kiri: Agnes Monica, Carly Rae Jepsen, Hege Martine Wollan)

Jangan khawatir dengan potongan rambut yang tak sesuai dengan karakter wajahmu. Pixie hair cut masih cukup aman dan sesuai dengan bentuk wajah apapun. Jika ingin terkesan lebih sporty, pixie hair ala Carly Rae Jepsen bisa jadi inspirasi. Untuk kesan edgy, pixie hair ala Hege Martine Wollan is the best one. Last but not least, pixie hair dengan layer yang energik dan playfull ala Agnes Monica.

Well, memiliki rencana ingin memiliki wajah terlihat awet muda dari usia sebenarnya? Pilih pixie hair cut yang sesuai dengan karaktermu; sporty, edgy, atau energik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading