Sukses

Beauty

Valentine Beauty Guide: Gaun, Makeup, Rambut, Aksesori

Jakarta Untuk perempuan yang masih “cuek” dengan penampilan, momen V-days bisa jadi waktu paling tepat mencoba melakukan perubahan pada diri. Walaupun hanya 1 hari, tapi hari kasih sayang ini adalah momen paling tepat untuk dirimu terlihat menjadi perempuan sesungguhnya. Perubahan yang kamu lakukan dalam sehari ini, juga bisa menarik perhatian lebih dari pasangan juga lho. Tertarik mencoba?

Berikut FIMELA berikan beberapa referensi gaya, dari makeup sampai rambut yang bisa kamu aplikasikan saat merayakan momen V-days bersama pasangan.

>>> Start from your outfit!

 

A photo posted by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

Wearing color related to love never out of style! Gunakan midi dress dengan aksen pink untuk mendapatkan gaya yang anggun dan terkesan mature. Agar penampilan terlihat lebih manis, pilih midi dress tanpa lengan dengan tambahan aksen motif floral, circle cut layer yang dramatis.

 

>>> Next, Makeup!

 

A photo posted by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

Untuk menjadi perempuan yang totally feminine di hari Valentine, bisa gunakan makeup yang mampu membuat wajahmu terlihat cerah dan tampil totally all out!

Trick makeup: untuk wajah, berikan sentuhan flawless look lewat aplikasi cushion compact.Penggunaan cushion di wajah akan memberi efek makeup yang terlihat lebih natural namun mampu membuat kulit wajah terlihat glowy. Pipi: cukup gunakan blush on dan highlighter warna natural, seperti rose pink untuk blush on, dan pearl untuk highlighter. Mata: jika tidak terbiasa menggunakan fake eyelashes, cukup jadi dirimu sesunguhnya. Gunakan alat jepit bulu mata agar terlihat lebih dramatis, lalu akhiri dengan maskara. Alis: gunakan pensil eyebrow untuk membingkai alis dan tambahkan brow-shadow mengikuti line alis naturalmu. Terakhir, bibir: hindari lipstik nude yang terlalu aman dan kurang membuat wajah terlihat cerah. Gunakan lipstik merah atau pink sesuai dress yang digunakan.

>>> Hair ideas!

Pink midi dress dan flawless makeup dengan sentuhan lipstik merah atau pink, akan terlihat sempurna bersama sentuhan gaya rambut yang akan dipilih. Pink dress yang lembut bisa terkesan lebih formil dengan aplikasi gaya rambut seperti, braided style, wet hairstye dan low bun. Jika quality time yang kamu habiskan bersama pasangan hanya dinner santai, high ponytail dan easy braided hairstyle (seperti hanya di poni, misalnya), akan membuatmu terlihat tetap elegan.

 

>>> Last but not least, accesorize!

 

A photo posted by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

Tambahkan gimmick seperti long-earring minimalis sebagai penutup riasan di seluruh bagian wajah. Voila! selanjutnya, tinggal sesuaikan tas dan alas kaki apa yang akan digunakan. Tips: berhubung ini momen romantis bersama pasangan yang hanya dirayakan setahun sekali, pakailah sesuatu yang comfortable and JUST BE YOU!

Happy Valentine's Day!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading