Sukses

Beauty

3 Gaya Riasan Mata untuk Jadi Pusat Perhatian di Hari Valentine

Jakarta Fokus di makeup mata! Mata bagian dari wajah yang memiliki kekuatan tuk mencuri perhatian. Semakin berbinar look makeup di mata, wajah pun akan terlihat lebih menarik dan penampilanmu juga akan semakin percaya diri. Berikut beberapa trik makeup mata yang bisa dijadikan panduan makeup saat Valentine tiba.

>>> Trik: Eyeshadow

Look makeup natural hanya berlaku untuk aktivitas harian. Beranikan diri tuk mencoba gaya makeup yang berbeda di hari spesial penuh kasih sayang ini. Jika ingin terlihat lebih all-out, pilih gaya makeup browni gold-smokey eyes. Kombinasi warna cokelat dan emas akan membuat wajah terlihat lebih mature dan elegan. Warna makeup ini juga cukup aman untuk dipasangkan dengan gaya busana apapun. Jika smokey eyes terlalu menyala di wajahmu, glossy eyeshadow look bisa jadi pilihan kedua. Gunakan warna-warna pastel, seperti pink atau oranye, lalu tambahkan aplikasi lip gloss di seluruh kelopak mata. Hasilnya, mata akan terlihat lebih berbinar dan berkilau.

>>> Trik: Eyelashes

Jangan terburu-buru gunakan fake eyelashes. Handalkan bulu mata alami yang kamu miliki. Untuk membuatnya terlihat lentik seperti menggunakan fake eyelashes, sebelum menggunakan maskara, jepit bulu mata dengan eye curler yang telah dipanaskan dengan hair dryer. Sebelum digunakan, pastikan suhu panas eye curler aman digunakan di mata. Hasilnya, bulu mata akan terlihat lebih lentik dan tetap terlihat alami. Untuk mengunci riasan maskara agar lentik lebih lama, gunakan maskara dengan 2x swipe!

>>> Trik: Eyeliner

Tidak tertarik menggunakan eyeshadow atau permainan makeup bulu mata? Do not worry! Masih ada cara makeup lain yang bisa dicoba kok. Caranya, gunakan eyeliner harian yang kamu gunakan. Tapi kali ini, berikan sentuhan look yang berbeda. Hindari aplikasi gaya eyeliner tipis karena akan membuat penampilan wajahmu terlihat monoton. Coba sentuhan winged –eyeliner look dengan aplikasi garis yang lebih tebal. Untuk kamu yang memiliki mata ukuran kecil, eyeliner look bisa jadi penyelamat penampilan instan! Look eyeliner kedua, berikan sentuhan artsy di mata. Tarik garis eyeliner menyerupai segitiga, hanya di ujung kelopak mata luar saja. Hasilnya, makeup mata akan terlihat lebih dramatis dengan sorotan tatapan mata yang tajam, namun tetap terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading