Sukses

Beauty

Meriahnya Jakarta Muncul di Kemasan Brand Kecantikan Asal Amerika Ini

Jakarta Saat memilih produk kecantikan, ada beberapa pertimbangan yang biasa dilakukan oleh perempuan sebelum akhirnya membeli. Beberapa hal yang sering dilakukan, pertama: produk yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan. Kedua: harga cukup terjangkau. Ketiga: produk kecantikan memiliki bentuk atau packaging yang lucu dan unik.

Untuk alasan ketiga, FIMELA yakin banyak perempuan yang mudah tergiur untuk tidak membelinya. Jika kamu salah satu beauty addict yang memiliki kegemaran belanja seperti ini, skincare limited edition dari “Kiehl’s Loves” ini wajib kamu lirik.

Koleksi ini terinspirasi dari bentuk cinta Kiehl’s pada negara-negara di dunia yang kuat akan nilai-nilai sejarahnya. Beberapa negara yang turut berpartisipasi dengan Kiehl’s Love, diantaranya New York, Paris, Madrid, Tokyo, Bangkok, Jakarta, dan negara-negara lain dimana Kiehl’s bisa ditemukan.  Menariknya, koleksi skincare yang terdiri dari toner, facial cream, eye cream, cleansing, dan lip balm ini mampu merepresentasikan tempat-tempat sejarah yang ada di ibukota, Jakarta, seperti: Ondel-ondel, Museum Indonesia, Balai Kota Jakarta, Museum Fatahilah, dan Taman Mini Indonesia Indah.

Ya! Tak hanya unik, deretan skincare Kiehl’s Loves ini juga bermanfaat baik untuk investasi masa depan kulit wajahmu. Produk skincare yang dihadirkan adalah deretan best-seller Kiehl’s, --yang beberapa diantaranya telah di review langsung oleh tim editorial kecantikan FIMELA. Koleksi skincare yang wajib kamu coba: Calendula Toner!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading