Sukses

Beauty

Beauty Tips: Pita Hitam untuk Atasi Bad Hair Day

Jakarta Memikirkan penampilan rambut, bagi beberapa perempuan membutuhkan effort seperti saat memilih busana yang hendak dipakai. Kenyamanan adalah alasan utamanya. Jika rambut terlihat fresh, secara tidak langsung, akan mempengaruhi rasa percaya diri kita. Sehingga pakaian dan makeup apapun yang kita gunakan, semua akan membuat diri kita merasa nyaman, setuju?

Keramas di pagi hari, bisa jadi langkah cerdas untuk mendapatkan rambut segar dan bebas lepek.  Tapi, melihat kondisi cuaca belakangan ini, -- yang terkadang panas lalu tiba-tiba hujan, rambut terasa gerah memang sulit dihindari. Well, sebelum keadaan rambut menganggu harimu, coba gunakan aksesoris rambut berbentuk pita ini. Terinsprasi dari beauty runway fashion week dunia koleksi fall winter 2017, aksesori ini bisa jadi penyelamat penampilan yang cukup bisa dihandalkan! And, it's easy peasy.

Kiri-Kanan:

(H&M, Suno, Mansur Gavriel, Rochas, Erdem)

Untuk mengatasi rasa gerah karena kondisi rambut yang sudah tidak prima lagi, single french braid dan ponytail hair-do adalah gaya rambut yang dengan mudah bisa diterapkan. Permanis tatanan rambut dengan black ribbon, yang bentuk ikatan juga ukurannya bisa sesuai keinginan kita. Aksesori rambut ini juga sesuai dengan gaya busana apapun. A black ribbon is one of the most versatile and classic and inexpensive hair accessories.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading