Sukses

Beauty

Orange Smokey Eyes untuk Mata yang Lebih Dramatis

Jakarta Riasan makeup di mata, mampu memberi pengaruh besar pada penampilan kita. Pasalnya, mata mampu memperlihatkan kepribadian bahkan suasana hati kita. Agar terlihat lebih all-out, coba aplikasikan eyeshadow warna cerah, seperti orange. Terinspirasi dari trend makeup spring 2017, soft tan orange eye-shadow dipercaya mampu memberi efek mata yang terlihat lebih besar dan dramatis bagi pemiliknya. 

Soft Tan Orange Smokey Eyes Tips:

1. Menggunakan skincare sebelum memulai aplikasi makeup sudah menjadi ritual wajib yang dilakukan oleh para makeup artist di backstage runway. Aplikasi skincare berpengaruh pada ketahanan makeup. Hasilnya, makeup lebih tahan lama dan kulit wajah terlihat sehat dan glowing.

2. Fokus pada makeup mata, gunakan primer sebagai base makeup. Primer bermanfaat untuk membuat warna eye-shadow lebih pigmented di kulit.

3. For daily makeup, berikan tampilan dramatis pada orange smokey eyes. Caranya, hindari penggunaan eyeliner agar  mata tidak terkesan terlalu bold. Setelah aplikasi primer, selanjutnya baurkan bubuk eyeshadow di kelopak mata.

4. Untuk menegaskan tampilan mata, permanis bulu mata dengan maskara atau false-lashes natural yang menegaskan bulu mata yang terlihat panjang, tebal, dan lentik.

5. Untuk makeup malam hari, cukup lakukan touch up on the go. Artinya, kamu hanya perlu melakukan re-touch pada eyeshadow.

 

6. Jika ingin terlihat lebih glamor di malam hari, tambahkan eyeshadow pale dengan tekstur shimmering untuk hasil makeup mata yang lebih berkilau. Jangan takut terlihat too much, karena kombinasi warna orange dan shimmering pale akan membuat warna makeup mata terlihat lebih hangat dan look wajah tetap terlihat lembut.

7. Terakhir, jika tidak tertarik menambahkan shimmer, kamu bisa tambahkan aplikasi eyeshadow di bawah mata.

Fimela beauty tips untuk look makeup mata ini, tambahkan blusher dan lipstik dengan warna senada, agar wajah terlihat lebih merona dan terkesan lebih muda. Voila! Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading