Sukses

Beauty

Orange Lipstik, Siap Geser Kepopuleran Lipstik Nude dan Merah

Jakarta Tampil dengan warna lipstik yang terlihat lebih all-out di tahun 2017, dipastikan tidak akan membuat penampilanmu terkesan berlebihan. Pasalnya, hingga memasuki bulan April ini, FIMELA menyimak semakin banyak warna lipstik yang muncul dan menjadi trend di beauty runway dunia, dengan pilihan warna lebih berani. Satu warna yang menjadi sorotan FIMELA di musim ini adalah orange! Dan kabarnya, warna ini siap untuk menggeser kepopuleran lipstik nude dan merah, hingga memasuki musim panas nanti, karena orange dianggap sebagai warna yang paling identik dengan musim panas nan eksotis.

(Electric Orange as seen at Jason Wu. A vibrant orange color is always a fun shade to pack on your next vacation. Try: M.A.C - Darling Clementine)

Well, buat kamu yang berencana ingin menambah koleksi lipstik terbaru sesuai trend di musim ini, beberapa brand kosmetik favorit FIMELA ini siap melengkapi tambahan koleksi lipstik harianmu.

1. Benefit Cosmetics, They’re Real Double the Lip – Flame Game, 2. Revlon ColorBurst Matte Lip Balm in Audacious (bright, coral orange), 3. Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Color Balm in Oversized Orange (sheer, tawny coral), 4. Make Up For Ever, Artist Acrylip – 300 orange, 5. Rouge Dior in Trafalgar (red orange), 6. NARS Audacious Lipstick in Geraldine (tangerine), 7. Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour in Sari Dore (medium satin peach)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading