5 Produk K-Beauty yang Tidak Biasa dengan Manfaat Luar Biasa

Monica Dian02 Mei 2017, 17:00 WIB

Jakarta Beberapa tahun belakang ini, Korean beauty tengah merajai industri kecantikan. Penggunaan bahan-bahan natural, formula inovatif, dan kemasan menggemaskan jadi alasan mengapa produk kecantikan Republik Korea makin banyak diminati. Bahkan, mereka pun menciptakan produk unik tanpa meninggalkan keefektifan formulanya. If you’re a beauty enthusiast yang selalu penasaran dengan produk baru, berikut beberapa K-beauty products tidak biasa yang bisa segera dicoba untuk dapatkan manfaat luar biasa.

Egg Peeling Gel

Peeling gel dari brand Holika Holika edisi Gudetama ini hadir dalam bentuk bulat telur lengkap dengan gambar tokoh telur Gudetama. Tak hanya soal kemasan berbentuk telur, formula peeling gel-nya pun terbuat dari telur alami yang berasal dari Gunung Jiri, Republik Korea. Fungsinya sebagai eksfoliator yang dapat meluruhkan sel kulit mati dan sisa kotoran di kulit dengan hasil kulit lebih lembut dan cerah.

 

Haeyo Mayo Hair Mask

Meski memiliki bentuk botol yang mirip dengan botol mayonnaise, masker rambut dari Tony Moly ini tidak memiliki aroma mayonnaise sama sekali. Justru aromanya menyenangkan, yakni aroma vanilla. Formula macadamia dan shea butter-nya membuat rambut kusut menjadi sangat halus dan sehat.

 

Hangover Sheet Mask

Hangover no more affects your skin. Karena sheet mask dari Holika Holika ini dapat membantu mengembalikan vitalitas kulit yang menurun akibat konsumsi alkohol. Apalagi kandungan teh hijau, rose oil, dan akar kol di dalamnya menyegarkan kembali kulit yang lelah. Dipakai meski tak sedang hangover pun tak masalah.

 

Bat Eye Mask

Area mata tidak boleh diabaikan, bahkan area bawah mata wajib dapat perhatian lebih. Apalagi jika ingin fokus atasi kulit kering dan keriput. Sheet mask khusus under eye dari Wish Formula ini bisa jadi solusinya. bentuknya mirip kelelawar. Sangat menarik. Dan bisa buat selfie jadi lebih unik.

 

Oreo Hand Cream

Gemar makan oreo? Hand cream dari The Saem ini punya bentuk mirip biskuit oreo dengan aroma yang juga mirip cookies. Pas disimpan di dalam tas dan jadi andalan setiap saat tangan merasa kering. Dengan bentuknya yang cute, siapapun akan mengira ini adalah big size oreo. Which is fun, right?