Sukses

Beauty

Biasanya Menyakitkan, Facial Herbal Satu Ini Tidak Terlalu

Jakarta Beberapa perempuan enggan untuk rutin melakukan perawatan facial wajah. Alasannya, karena rasa sakit yang didapat dari proses pengangkatan komedo yang terdapat di kulit wajah kita. Beauty is pain, considerably true.

Rasa sakit yang ditimbulkan dari proses facial tentu tidaklah lama. Facial dilakukan tidak hanya untuk membersihkan komedo di wajah. Tapi sekaligus bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati, serta memperbaiki tekstur kulit. Jika facial dilakukan secara teratur, kulit wajah akan terlihat lebih cerah, dan membantu memaksimalkan proses kerja skincare harian di kulit wajah kita.

Pengalaman tim beauty FIMELA pun sama. Saat mencoba facial, rasa sakit saat melakukan proses membersihkan komedo di kulit wajah memang tidak dapat dihindari. Tapi, rasa sakit ini bisa diminimalisir, lho. Caranya dengan menggunakan rangkaian skincare yang terbuat dari bahan-bahan herbal.

Facial menggunakan skincare herbal ini FIMELA coba di klinik kecantikan Nurtura, Jakarta. Nurtura klinik menyediakan 4 jenis facial yang disesuaikan dengan tipe kulit wajah kita. Pertama, balancing untuk kulit normal. Kedua, calming untuk kulit sensitif. Ketiga, age reversal untuk kering, wrinkle, dan aging. Keempat, active serum untuk kulit wajah berjerawat, komedo, dan berminyak.

Saat mampir ke Nurtura, FIMELA memilih perawatan “Advanced Facial Balancing” untuk tipe kulit normal. Pengalaman FIMELA mencoba perawatan facial di klinik ini sangat unik. Rasa sakit selama melakukan proses facial memang tetap terasa di kulit wajah. Namun, rasa sakit bisa diabaikan berkat aroma yang muncul dari rangkaian skincare “Algoderm” yang diaplikasikan ke wajah, sebelum proses pengangkatan komedo dilakukan. Algoderm adalah base mask yang terbuat dari algae. Fungsinya untuk memudahkan proses ektraksi komedo (pengangkatan komedo dari kulit wajah).

Metode facial yang dilakukan pun cukup mengesankan. Nutura mengusung metode kecantikan yang terinspirasi dari metode kesehatan traditional negeri China. Disebut sebagai “Five Element Theory of Traditional Chinese Medicine and Ayurvedic Principles”. Setelah komedo dibersihkan, selanjutnya terapis akan melakukan pemijatan di titik-titik akupuntur bagian wajah dan leher. Pemijatan dilakukan menggunakan Phytether, sejenis essential oil dengan aroma terapi yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Setelah tubuh terasa rileks, selanjutnya dilakukan penetralan kembali pada kulit wajah. Agar pori-pori kulit tertutup, wajah diberi masker. Jenis masker yang digunakan pun sangat menarik. Masker tidak hanya berfungsi untuk menetralkan keadaan kulit wajah setelah proses pengangkatan komedo, namun sekaligus bekerja sebagai detoks. Hasil akhir yang didapat dari rangkaian perawatan facial herbal di Nurtura ini adalah kulit wajah terlihat lebih cerah dan glowing karena pengaruh krim tambahan yang digunakan setelah aplikasi masker. Seminggu setelah proses faciah, wajah terasa lebih lembab dan kenyal.

Where to go?

Nurtura Aesthetic and Wellness.

3rd Floor, Al-Jazeerah Signature, Jalan Johor, No. 8, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Treatment Must-Try?

Nurtura Advanced Facial:

Balancing (normal skin) – Rp. 350. 000

Calming (sensitive skin) – Rp. 350.000

Age Reversal (aging, wrinkle, and dry skin) Rp. 350.000

Active Serum (acne, pores, oily skin) – Rp. 400.000

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading