Sukses

Beauty

Gal Gadot Berbagi Rutinitas Cantik dan Bugarnya yang Ternyata Cukup Sederhana

Jakarta Memerankan karakter ikonik with a larger than life image dapat membayangi persona pribadi sang aktor atau aktris. Tapi, effortlessly, Gal Gadot terlihat tetap membumi dan sederhana sebagai ibu muda dari dua putri. Having a happy-go-lucky aura and captivating personality (that smile!) memang terlihat cocok bergandengan dengan kehidupan nyatanya yang relatif sederhana. Memiliki banyak background yang bertolak belakang (Gadot menjadi Miss Israel 2004 dan pernah menjadi anggota militer Israel) dan lifestyle yang simple, rutinitas kecantikan dan kebugaran pemeran Wonder Woman ini menarik untuk disimak.

Memiliki ibu seorang instruktur gimnastik, Gadot’s upbringing was filled with physical activities. Dimulai dari menjadi penari, instruktur kebugaran, sampai menjadi bagian dari Israeli Defence Force selama dua tahun, model dan aktris yang terkenal dengan tubuh atletisnya ini mengaku mengandalkan pilates dan TRX sebagai solusi efektif untuk membentuk tubuh. Di waktu senggangnya, motorcycle enthusiast ini juga mencintai olahraga laut seperti paddleboarding untuk bersantai. Dengan fitness regime yang “santai”, it makes it even harder to believe that she was five months pregnant while filming Wonder Woman.

Seorang tomboy saat kecil, Gadot tidak banyak menaruh perhatian pada kecantikan dan mengaku telat mendalaminya. Namun, semenjak kariernya sebagai aktris dan model melejit, ia pun menginvestasikan sedikit waktunya untuk merawat penampilan. Memercayai brand La Mer untuk perawatan kulit, ia hanya memakai Crème de la Mer sebagai pelembab dan cleansing oil dari brand yang sama untuk membersihkan wajah. Ia juga mengandalkan krim racikan dari ahli kecantikannya di Israel dan Elizabeth Arden Eight Hour Cream untuk kelembaban kulit tambahan. Sedangkan untuk perawatan ekstra, Gadot menyukai Express Flower Gel Mask dari Sisley. Mencuci rambutnya setiap hari, ia merawat rambut tebalnya dengan ampoule dan hair mask dari Kèrastase.

Untuk riasan, ia mengandalkan foundation dari Gucci yang ia campur dengan pelembab hariannya untuk tampilan ultra natural. Ditambah dengan bronzer dari brand yang sama, maskara Careline la Diva (Israeli brand), powder blush-on dari Tarte, dan lipstick merah andalan (she swears by Mac’s Diva or Gucci’s Iconic Red), look andalan Gadot memang tergolong simple. Untuk riasan tahan lama ia juga mengenakan face mist dari Evian tiap kali dibutuhkan.

Dipinang sebagai wajah dari wewangian fashion house Gucci, Gucci Bamboo, Gadot sendiri percaya bahwa parfum bukan hanya bagian dari rutinitas kecantikan. Parfum khas seseorang dapat menjadi first impression yang orang tangkap dan ingat. Dengan senyum yang memikat dan sculpted body miliknya, we believe she makes a great one at every entrance, with or without fragrance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading