Sukses

Beauty

Rambut Warna Salmon Sushi yang Menyegarkan, Tertarik Mencoba?

Jakarta Terinpirasi dari makanan favorit asal Jepang, walaupun terdengar aneh, namun terbukti warna rambut yang menyerupai “salmon sushi” ini memiliki banyak penggemar. Di sosial media Instagram, kita akan banyak menemukan postingan foto rambut yang terlihat seperti warna rose gold, dengan layer-colored berwarna peach dan pink. Menggunakan hashtag #salmonsushihair, kepopuleran warna rambut ini di Instagram, tentu saja tidak muncul secara tiba-tiba.

Awalnya, hairstylist asal Los Angeles, Jessica Gonzales, mencoba memenuhi keinginan klien yang ingin mewarnai rambut dengan sentuhan warna peach dan sesuai dengan warna kulit "tan". Tantangan lainnya, klien meminta bagaimana caranya agar hasil akhir setelah proses pewarnaan dan rambut keramas berulang kali, hasilnya tidak pucat, luntur, bahkan sampai berubah warna.

Well, untuk memenuhi keinginan klien tersebut, Jessica pun melakukan eksperimen warna. Untuk mendapatkan warna rambut peach yang tidak mudah luntur meski keramas berulang kali setelah proses pewarnaan pertama, permainan timpa warna pun ia lakukan. Rose gold, oranye, kuning, dan pink menjadi deretan warna yangdicampurmenjadi satu, untuk mendapatkan warna rambut peach yang sempurna. Saat keseluruhan warna teraplikasi di rambut, hasilnya sangat memuaskan. Warna peach yang ingin menjadi sorotan pun terlihat. Ditambah highlight berwarna pink di ujung rambut.

“My client wanted a peachy color. She was really tan, so I wanted to make it peachy but with pink undertones. Well, when I see the finished result, oh my god! Really? It looks like a salmon sushi. And we came up with the salmon sushi name once we started applying it.”

Surprisingly! Saat warna rambut ini di-posting di Instagram, ternyata mendapat respon positif dari para user lainnya. Tidak hanya dari para followers, namun juga dari para hairstylist lain yang juga sering membahas tren warna rambut, seperti @glamiris dan @lamiecramer.

Well, who wants to try this salmon sushi hair colour? Untuk kita yang memiliki warna kulit cenderung gelap, warna rambut terang seperti salmon sushi ini bisa jadi referensi warna yang dipertimbangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading