Sukses

Beauty

Praktis, Hanya Butuh 3 Produk Makeup dan 1 Parfum Untuk Mengembalikan Mood Kerjamu

Jakarta Mood kerja tiba-tiba turun, bisa dialami oleh siapa saja. Penyebabnya pun beragam. Namun, jika alasannya adalah karena munculnya masalah kulit, seperti jerawat, wajah terlihat tidak fresh karena lingkaran mata panda terlihat semakin gelap, kulit wajah terlihat tidak lembab. Well, jangan panik! Tiga item makeup dan parfum saja sudah cukup sebagai penyelamat penampilanmu untuk kembali tampil prima saat ke kantor. Let’s read it out.

Bye-Bye Dark Circles

Go grab your concealer! Pilih concealer dengan tone yang sesuai warna kulitmu. Tidak terlalu putih dan terlalu gelap. Pulaskan concealer di lingkaran gelap di bawah mata dan gunakan jari untuk meratakannya. Agar lebih maksimal, gunakan concealer brush, but finger would do good, too.

Cover Those Acnes

Tiba-tiba muncul jerawat di wajah? Untuk sementara, tinggalkan seperangkat alat makeupmu. Cukup gunakan rangkaian skincare harian, dari toner, essence, serum, dan sunscreen. Agar wajah tetap terlihat on-point, gunakan alat makeup hanya dibagian alis dan mata. Eyeliner and mascara, it’s enough!

1. Shiseido Sports BB Broad Spectrum SPF 50+ WetForce, 2. REVLON Photoready, Primer, Shadow + Sparkle, 3. Rollover Reaction Cool Cat Collection (Blonde), 4. The Body Shop, White Musk L'Eau EDT

Keep Your Face Flawless

Setelah selesai menutupi segala kekurangan di wajah dengan concealer, buat wajahmu terlihat flawless dengan BB cushion compact.

Forget That Dark Smokey Eyes

Hindari makeup mata  yang bermain dengan warna-warna gelap.  Just keep it soft. Kita bisa menggunakan warna eyeshadow lembut, seperti rose-pink  lalu tambahkan aplikasi lip gloss untuk menambah kesegaran di wajah.

The Power of Scent Perfume

Jangan lupakan bagian satu ini. Agar harimu lebih bersemangat, semprotkan parfum favoritmu dibagian tubuh tertentu, seperti pergelangan tangan, di balik kanan dan kiri telinga, juga bagian atas seluruh tubuh. Cara ini bisa menjaga aroma parfum yang kamu gunakan awet seharian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading