Sukses

Beauty

Cek 5 Parfum Pink dengan Aroma Segar Pembangkit Mood Ini

Jakarta Even it's day or night, bagi perempuan yang namanya wewangian itu jelas nggak boleh lepas dari tubuh, apalagi saat cuaca panas. Parfum bisa menjadi amunisi yang paling ampuh untuk mengembalikan semangat dan mood kita.

Memilih parfum pun tidak cukup hanya mempertimbangkan aromanya saja. Desain botol parfum pun bisa jadi faktor pendukung untuk memilihnya. Untuk perempuan, mudah tergiur pada satu barang hanya dengan melihat kemasannya saja adalah hal natural yang sering terjadi saat berbelanja.  Walaupun aroma parfum tidak sesuai dengan karakter pewangi tubuh yang kita inginkan, tetap saja, parfum itu akan dibeli. Ada yang bilang setuju?

Well, untuk yang mempunyai kebiasan berbelanja parfum seperti ini, sekarang coba lirik beberapa list parfum yang kami rangkum berikut. Lima parfum pilihan FIMELA ini memiliki desain kemasan yang menggemaskan, dari minimalis, futuristik, sampai elegan. Poin yang membuat kita lebih tertarik lagi dan ingin segera memilikinya adalah, kelima parfum ini memiliki aroma yang menggiurkan untuk segera dibeli. Intinya, kemasan parfum tak kalah menarik dengan aroma yang ditawarkan. Penasaran? Segera kunjungi store parfum favoritmu dan minta sample atau tester parfum terlebih dulu, sebelum memutuskan untuk membelinya.

1. Miss Dior Eau de Parfum (EDP)

Fragrance family: Warm Floral

Temukan keharuman bunga baru dari koleksi Miss Dior EDP. Aroma parfum lebih sensual dan modern dari sebelumnya. Grasse rose, rosewood, dan bergamot menjadi ciri khas yang melekat di indera penciuman kita, saat pertama kali mencobanya.

2. Prada Candy Gloss

Fragrance Family: Warm and Spicy

Aroma feminin dengan sentuhan buah cherry, peach, dan musk menjadi ciri khas parfum ini. Blended by Daniela Andrier under the creative direction of Miuccia, Prada Candy Gloss is a sensual sorbet, sweet as cherry and solar as the orange blossom—juicy, sparkling, and intensely joyful.

3. Hermès Twilly d'Hermès Eau de Parfum

Fragrance Family: Floral

The scent of the HERMÈS girls. Dibalik kemasannya yang manis, Twilly d'Hermès memiliki aroma yang berani lewat campuran ginger, tuberose dan sandalwood yang sangat kuat dan melekat di indera pencium saat kita menghirupnya. Twilly d'Hermès also features a printed "scarf" tie, a nice touch making for a sweet dressing table addition.

4. Lancôme La vie Est Belle L'Eau De Parfum

Fragrance Family: Frest Floral

La vie est Belle, French for "life is beautiful," is a statement on the world around us, infused with meaning, with both a conscience and a soul. Parfum ini didekasikan untuk perempuan modern, who is filled with honesty, truth and gratitude, bebas dari kekakuan sosial dan ingin menentukan jalan hidupnya sendiri. Aroma bunga melati, tunisian orange blossom, dan bunga sambac, menjadi ciri khas aroma yang terhirup dari Lancôme La vie Est Belle.

5. YSL Black Opium Floral Shock

Fragrance Family: Sweet Floral

If you are one of the many devoted to the coffee-infused yumminess that is YSL Black Opium! Floral Shock memiliki aroma yang begitu segar dengan sentuhan lembut yang dipadukan bersama aroma kopi yang sangat sweet-smelling saat dihirup. Parfum ini menjadi pilihan pewangi tubuh favorit untu digunakan pada malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading