Sukses

Beauty

Kami Mencoba Skincare Premium Favorit Victoria Beckham, Begini Hasilnya

Jakarta Berpikir skeptis terhadap satu produk yang belum pernah kita coba adalah wajar. Apalagi produk yang akan kita coba adalah skincare yang tujuan penggunaannya untuk melindungi dan merawat kulit. FIMELA pun cukup sering merasakan hal itu. Namun, begitu kita menemukan produk skincare yang tepat dan mampu bekerja sangat baik di kulit wajah, kami yakin, berapa pun harga untuk skincare tersebut, kita akan berusaha untuk memilikinya. Setuju?

Di beauty review kali ini, kami melihat secara menyeluruh produk skincare yang sedang hangat dibicarakan oleh para skincare addict. Keduanya adalah skincare premium, untuk kategori skincare harian. Bahkan salah satu produk yang dibahas kali ini, turut menjadi skincare favorit Victoria Beckham. Dengan harga yang tidak murah, apakah sanggup memberikan hasil sesuai harapan?

> Caudalie Beauty Elixir <

What is it?

Fungsinya sebagai facial spritz. Mengandung minyak esensial dan ekstrak tumbuhan, including the brand’s hero ingredient—grape water. Facial spritz ini multi-fungsi: dapat digunakan sebagai toner, setting spray makeup, dan melembabkan wajah, juga membuat kulit terlihat glowing seperti menggunakan foundation.

Who is it for?

Beauty Elixir dapat digunakan untuk semua jenis kulit. It’s also great for skin exposed to pollution and for refreshing makeup that has settled into fine lines during the day. Untuk kita yang tinggal di kota dengan intensitas polusi tinggi, Beauty Elixir bisa jadi beauty hero yang cukup menolong kan?

How to use it?

Hold the bottle around 30 centimetres from your face. Tutup mata, dan mist all over. Tarik nafas perlahan untuk menikmati perpaduan aroma mint dan grape water yang sangat menyegarkan dan menenangkan.

How is the result?

No more foundation: I was interested in trying this product after reading a personal reviews from Victoria Beckham and some beauty editors from other digital magazines. Victoria Beckham mengaku sangat addicted dengan Beauty Elixir ini karena saat ia sedang tidak menggunakan foundation, skincare ini mampu bekerja dengan baik membuat wajah terlihat cerah dan glowing seperti saat sedang memakai foundation. Well, saya pun menemukan eksperiens skincare yang sama. As someone who doesn’t wear foundation regularly, it gives me the confidence to step out knowing I look a little brighter than I would without.

No more tired face: Produk ini cukup mampu bekerja dengan baik untuk kita yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan lembur. Gunakan Beauty Elixir sebagai face spray, ini akan membantu mengembalikan kesegaran wajah juga pikiran berkat aroma mint dan grape water di dalamnya yang mampu memberikan sensasi relaksasi pada kulit dan tubuh.

Price?

Rp 865.000/100ml

Rp 276.000/30ml

 

> Shiseido Future Solution LX Eye and Lip Contour Regenerating Cream <

What is it?

Produk lama dari rangkaian Shiseido Future Solution LX yang hadir kembali dengan inovasi formula terbaru. Formula krim kembali dimaksimalkan dengan tambahan En Mei tea, yang berasal dari Jepang. Krim digunakan untuk perawatan kulit mata dan area bibir di malam hari. Fungsinya untuk menyamarkan lingkar gelap seputar mata, keriput, tanda penuaan,  dan membuat kulit bagian mata dan bibir menjadi lebih lembut dan halus.

Who is it for?

Eye and Lip Contour Regenerating Cream dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terutama, untuk kulit yang bermasalah dengan lingkar gelap mata dan garis halus di sekitar mata dan line bibir.

How to use it?

Digunakan pada malam hari setelah moisturizer. Menggunakan spatula yang sudah terdapat di dalam kemasan, ambil krim seukuran 1 butir mutiara, lalu ratakan diseluruh kulit bagian mata atas dan bawah, juga area kulit bibir. Untuk kulit area bibir, ratakan krim dengan gerakan dari bawah ke atas. Untuk mata, gunakan krim seperti menggunakan eye-cream (searah jarum jam).

How is the result?

Best Formula: First of all, Eye and Lip Contour Regenerating Cream ini mampu memperbaiki tekstur dan kelembutan kulit selama periode dua minggu. At first touch, formula krim ini memang terasa berbeda dari krim mata umumnya. Teksturnya lebih waxy dan rich,--luxurious cream eliminates dry patches without leaving a greasy layer on your skin or your pillowcase.

Kulit terasa lembab: Ketika dioleskan ke kulit, tidak meninggalkan residu berminyak. Kemajuan yang terlihat pada kulit selama dua minggu, kulit terasa lebih lembut dan lembab. Lainnya, menggunakan eyeshadow di kelopak mata, warna eyeshadow lebih mudah menempel di kulit (pigmented) dan tahan lama, meski tidak menggunakan base eyeshadow.

In more than two weeks: The overall texture of my under-eyes skin does seem brighter and definitely seems softer after using the Shiseido Future Solution LX cream. Meski belum melakukan konsultasi kulit di klinik kecantikan tentang tingkat kecerahan yang terjadi pada kulit mata saya, namun cukup berkaca di depan cermin dan memperhatikan tingkat kecerahan kulit area bawah mata dari hari ke hari, ada perbedaan yang terlihat.

Price?

Rp 1.550.000/15ml

Well, moving on to the cons, apakah harga yang tertera pada 2 skincare di atas cukup sesuai dengan manfaat dan hasil yang ditawarkan? Dari pengalaman mencoba kedua produk ini, harus diakui harganya sebanding dengan hasil. If you are able and willing to make the investment, we fully believe you will receive your money’s worth back in the utility of this product.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading