Sukses

Beauty

Christmas Beauty: Skincare Mickey dan Minnie dari Kiehl’s

Jakarta Hello Desember! Wah, Natal sebentar lagi. Kami yakin, untuk kita yang merayakan momen Natal, Desember adalah bulan yang sangat spesial. Well, sembari menunggu Natal, dari sekarang sudah mulai memikirkan ide kado Natal untuk orang tersayang, tidak ada salahnya, lho.

FIMELA memiliki rekomendasi kado natal yang bisa dipertimbangkan. Untuk kita penggemar karakter animasi Disney, kami yakin deretan produk skincare yang baru saja dirilis oleh Kiehl's ini akan membuat kita tidak ingin terlewat untuk memilikinya. Bayangkan jika skincare menggemaskan dengan kemasan karakter Mickey dan Minnie itu dijadikan kado Natal? Ya! seseorang yang menerimanya pun akan merasa senang, apalagi jika mereka adalah penggemar karakter Mickey dan Minnie juga.

Skincare apa saja yang dirilis oleh Kiehl’s x Disney ini? Yuk! Kita intip deretan produknya.

Body Treatment

Disney x Kiehl’s Crème De Corps Grapefruit Whipped Body Butter

Pelembab kulit tubuh dengan aroma buah anggur yang menyegarkan. Untuk kita yang bermasalah dengan kulit kering, pelembab kulit tubuh ini bisa memberikan kelembaban pada kulit hingga 24 jam. Walaupun tekstur pelembab berbentuk butter, namun saat dipakai ke kulit tubuh, sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket.

 

Disney x Kiehl’s Special Edition Creme de Corps

Untuk perawatan kulit sehari-hari, body moisturizer ini bisa kita lirik. Moisturizer tubuh ini mengandung formula yang super-enriched. Untuk seseorang yang banyak menghabiskan waktu di ruangan ber-ac, moisturizer Creme de Corps is a must!

 

Lip Treatment

Disney x Kiehl’s Lip Balm Giftables

Pelembab bibir yang terdiri dari 3 varian: original, cranberry dan mint. Masing-masing varian, dikemas dengan box karakter Mickey yang super menggemaskan!

 

Face Treatment

Disney x Kiehl's Mix & Mask Minis

Masker wajah yang dapat digunakan sebagai perawatan harian atau di malam hari. Manfaatnya untuk meminimalisir pori-pori besar, detox, hydrate, soothe and exfoliate for healthy-looking, radiant skin in minutes.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading