Sukses

Beauty

Lipstick Metalik VS Matte, Mana yang Akan Lebih Populer di 2018?

Jakarta Kabar tentang prediksi tren makeup yang akan muncul di 2018 sudah mulai banyak terdengar. Lipstik matte salah satunya. Warna lipstik ekspresif ini sudah menjadi pembicaraan hangat di social media, seperti Instagram. Beberapa linimakeup pun sudah mulai beralih untuk memproduksi koleksi lipstik dari tekstur bold matte ke tekstur yang lebih berani dan “nyentrik” seperti metalik.

Penasaran, FIMELA pun melakukan survey untuk tren lipstik metalik ini. Bagaimana respon para beauty ensthusiast menanggapi tren lipstik metalik di 2018? Mengingat tekstur dan looks yang dihasilkan oleh lipstik metalik memerlukan pertimbangan khusus jika digunakan sebagai daily makeup. Warna lipstik yang mengilap, mungkin akan membuat kita yang memiliki kulit berminyak akan kurang nyaman menggunakannya. 

Lalu, apakah beauty enthusiast sudah siap untuk beralih ke lipstik metalik? Atau akan tetap setia pada kepopuleran lipstik matte yang cenderung lebih aman untuk makeup di segala aktivitas? Hasil polling instastory Instagram menyatakan bahwa lipstick matte masih jadi favorit sampai akhir tahun ini. Dan perkiraan FIMELA pun akan terus menjadi favorit sampai setidaknya pertengahan tahun depan. Prediksi kami, praktikalitas lipstick matte menjadi alasan pemulas bibir satu ini tetap jadi favorit.

88% beauty enthusiast tanah air memilih lipstik matte daripada lipstik metalik. Jumlah angka yang cukup jauh jika lipstik matte harus disejajarkan dengan lipstik metalik yang hanya mendapat hasil polling 12%. Saran FIMELA, jika kamu ingin mengikuti tren lipstik metalik di 2018, siang hari kita dapat menggunakan warna lipstik natural, seperti pink atau nude. Malam hari, menggunakan warna terang seperti merah, burgundy, atau warna unik seperti silver dan hijau, ada yang berani? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading