Sukses

Beauty

Rambut Indahmu Bisa Membawamu ke Paris, Ikuti Beberapa Langkah Mudah Ini

Jakarta Paris, kota penuh cinta yang memiliki atmosfir romantis di setiap sudutnya ini selalu jadi tujuan liburan yang paling didiidam-idamkan oleh para fashionista. Berbagai rumah mode kelas dunia seperti Chanel, Louis Vuitton, Givenchy, dan Dior,  lahir di kota ini. Belum lagi landscape kota yang selalu menyihir para turis untuk takjub dan selalu ingin kembali. Sudah lama ingin berlibur ke Paris, namun belum kunjung terwujud? Ada kabar baik, tahun ini kamu bisa raih kesempatan gapai mimpi berlibur ke Paris bersama NYU dan Fimela.

 

NYU, pewarna rambut favorit selebriti juga penyanyi Bunga Citra Lestari ini mempercantik mahkota perempuan, menjaganya terlihat indah alami, tanpa merusaknya. Perlu dicatat, NYU tidak berbau amonia yang menyengat seperti pewarna rambut kebanyakan. Pewarna rambut yang punya 5 varian warna ini mengandung SUPER FRUIT EXTRACTS seperti apel, kiwi dan strawberry, sehingga memberi aroma menyegarkan di hasil akhir proses pewarnaan yang kita lakukan. Khawatir dengan rambut kering setelah proses pewarnaan? We don't have to worry! NYU juga diperkaya dengan kandungan vitamin untuk tetap menjaga kelembaban rambut dan melindunginya dari efek kering dan pecah-pecah. 

 

Dengan berbagai tone warna rambut yang stylish, NYU jadi solusi untuk kita yang ingin bebas mengekspresikan gaya rambut. Pilih signature hair style ala La Parisienne favoritmu dan ikuti kompetisi NYU Paris Fashion Trip di bawah ini untuk menangkan kesempatan pergi ke Paris bersama NYU dan FIMELA. Tiga orang vlogger atau blogger yang memiliki blog atau vlog aktif (selain akun social media), akan berkunjung ke Paris bersama NYU dan FIMELA 5 hari 4 malam, menikmati keindahan kota Paris, dan bertemu langsung dengan pelaku industri fashion di Paris. Sudah terbayang serunya, bukan?

 

Daftarkan dirimu di NYUParis.fimela.com sekarang, "Like" Facebook Page (NyuBeauty), juga wajib "Follow" Instagram (@nyubeautyindonesia), (@fimeladotcom) untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

 

Ada beberapa tahap yang wajib diikuti, dimulai dengan mengikuti quiz bertemakan Paris, NYU, fashion, dan beauty. Mekanisme seleksi yang akan kita lalui: akan dipilih top semifinalis yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu TaskVlog dan Social Media (membuat konten signature hair style NYU dan upload video testimoni NYU + signature hair style ke vlog/blog dan juga social media pribadi). Selanjutnya, video testimoni NYU dan signature hair style yang paling menarik, akan disaring kembali oleh juri menjadi 15 finalis yang berhak mengikuti sesi penjurian di Jakarta (dengan biaya pribadi). Terakhir, para juri akan memutuskan 3 peserta yang berhak ke Paris bersama NYU dan FIMELA.. Wujudkan perjalanan impianmu ke Paris, Segera daftar di NYUParis.fimela.com sekarang!

 

(pic: getty images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading