Sukses

Beauty

Rilis 2017, 3 Produk Ini Masih Jadi Favorit FIMELA di 2018

Jakarta Selama 2017, tim beauty FIMELA telah banyak melakukan review produk. Dari skincare, makeup, sampai produk perawatan rambut untuk segala kebutuhan kecantikan yang diinginkan. Memasuki 2018, kami ingin mencoba memilih mana produk terbaik dan memang dapat memberi hasil paling bagus dalam merawat dan melindungi kulit juga rambut sesuai harapan. Apa saja produk terbaik kecantikan FIMELA sepanjang 2017 dan masih tetap ingin dipakai di awal tahun 2018 ini?

Skincare: Face - Caudalie, Vinosource Moisturizing Sorbet

Skin type: Sensitive Skin

Moisturizer yang juga berfungsi sebagai base makeup ini sesuai untuk kita yang memiliki jenis kulit sensitif. Untuk kulit yang mudah alergi terhadap debu dan cuaca, moisturizer ini dapat memberi perlindungan khususnya meminimalisir efek alergi di kulit wajah. Mengurangi kulit merah akibat alergi makeup atau alat makeup yang tidak hygienis, dan membuat kulit lebih lembab juga halus.

Makeup:  Face – Clio Professional, Kill Cover Airwear Skin Smoother Pact

Skin Type: Oily Skin

Pernah merasa menyerah untuk menemukan cara mengatasi efek berminyak di kulit wajah? Tim beauty FIMELA pun pernah merasakannya. Selain menjaga asupan makanan, menggunakan skincare sesuai jenis kulit, alternatif lain yang patut dicoba dan ini terbukti mampu bekerja dengan baik untuk melindungi kulit wajah dari efek berminyak adalah menggunakan translucent powder atau blooting powder. Kami telah mencoba banyak blooting powder, tapi sungguh! Produk asal Republik Korea yang baru saja masuk ke Sephora Indonesia ini menjadi wajib untuk dimiliki (for oily skin type). Minyak yang muncul di wajah dapat disamarkan meski hanya dengan sekali pemakaian. 

Hair Treatment: The Body Shop. FUJI Green Tea Hair Scrub

Hair Type: All Hair Type

Polusi, debu, paparan sinar matahari, dan aktivitas styling rambut yang sering dilakukan menjadi penyebab rambut terlihat tidak segar dan sulit diatur. Jika rambut tidak mendapat perawatan dan perlindungan yang tepat, masalah lain pada rambut dapat muncul, seperti kulit kepala berminyak dan ketombe. Untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan kulit kepala dan rambut kembali, The Body Shop Green Tea bisa jadi produk beauty yang ada di list berikutnya. Teksturnya yang menyerupai scrub, berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan seluruh rambut. Ada sensasi dingin di kulit kepala saat menggunakan produk ini. Jangan lupa akhiri penggunanaan scrub dengan kondisioner. Setelah satu set produk perawatan rambut kita gunakan, hasilnya rambut akan terasa lembut dan kulit kepala terasa segar kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading