Sukses

Beauty

Jerawat Berbaris di Wajah, Kendall Jenner Tetap Percaya Diri di Golden Globes 2018

Jakarta Munculnya jerawat di wajah Kendall memang cukup jarang tertangkap oleh kamera. Namun, siapa yang menyangka jika supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia ini pun turut mengalami masalah kulit yang menyebalkan (sama seperti kita semua). Masalah kulit berjerawat ini sudah lama dialami oleh Kendall ternyata. Memiliki kulit berminyak dan sensitif menjadi alasan Kendall sulit mengatasi jerawat di wajahnya. Apalagi sebagai model ia tak pernah lepas dari makeup.

Kekurangan yang muncul di wajah Kendall ini pun menjadi kesempatan untuk para haters mengkritik dirinya di sosial media. Dengan percaya diri Kendall menjawab lewat akun twitternya, masalah seperti jerawat tak akan menghentikannya. The show must go on. Percaya diri dan tetap muncul di karpet merah.

Jika kita perhatikan dengan baik, tiap foto Kendall di karpet merah Golden Globes 2018 kemarin, ukuran jerawat yang dimiliki Kendall cukup lumayan besar dan berbaris. Bahkan di kedua belah pipi. Meski sudah ditutupi dengan makeup, jerawat tetap terlihat. Dan dengan status supermodel, Kendall Jenner melupakan jerawatnya, berpose stunning dalam ball gown hitam Giambattista Valli yang membuatnya terlihat bak putri semalam. Slay!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading