Sukses

Beauty

Calon Ibu, Model Dominique Diyose Cantik Bersinar Saat Baby Moon di Bali

Jakarta Kehamilan adalah satu masa paling bahagia yang dialami seorang perempuan. Membawa buah hati yang kian tumbuh dan berkembang di dalam kandungan memang membutuhkan perhatian ekstra. Namun siapa bilang kita para perempuan tak bisa pergi kemana-mana pada masa kehamilan. Hal ini dibuktikan oleh model cantik tanah air Dominique Diyose, yang terlihat bahagia menjalani hari-harinya sebagai calon ibu, dengan traveling ke berbagai tempat wisata.  

 

Kebahagian tengah menyelimuti Dominique Diyose. Menikah dengan Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 lalu, kini dirinya tengah mengandung buah hati pertamanya. Diketahui dari beberapa caption foto yang diunggah pada akun Instagram resminya, Dominique sempat mengalami gangguan kesehatan saat trimester awal kehamilan. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter kandungan yang ia percaya, kini, Dominique sudah boleh berjalan-jalan. Well after all, happy mommy is a happy baby right. 

 

Lihat saja, feed Instagram dalam perjalanannya sebagai calon Ibu di Bali baru-baru ini. Liburan bagi ibu hamil yang populer dengan istilah baby moon itu diwarnai dengan berbagai momen birunya langit, hijaunya pegunungan dan berbagai pemandangan alam indah lainnya. Tak lupa di salah satu foto, terlihat Dominique sedang asyik menikmati buah kelapa, dengan pose candid berbikini, she looks effortlessly glowing. Punya suami yang seorang sutradara iklan dijamin bisa menangkap momen-momen istimewa sang istri saat sedang mengandung. Dijamin juga, pasti membuat para ibu hamil lain terpana dan kembali percaya bahwa ketika hamil, perempuan bisa tetap terlihat sexy dengan bikini. Agree? 

 

(Pic : Instagram - Dominique Diyose)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading