Sukses

Beauty

Makeup Couture Chanel Serba Pink Ini Cocok Dicoba Valentine Depan

Jakarta Fashion show Chanel selalu berhasil mengundang perhatian. Dan kali ini, kami pun kembali memberi tepuk tangan hangat kepada makeup artist Chanel, Tom Pecheux. Untuk koleksi Chanel Paris Couture Spring 2018, Tom menghadirkan tren makeup nuansa pink. Keseluruhan makeup terlihat begitu feminin dan elegan.

Pink is the new black,--seperti itu lah Tom menyebut tren makeup Chanel Haute Couture 2018 ini. Warna pink diaplikasikan di beberapa titik wajah, dari kelopak mata, pipi kanan dan kiri, dan terakhir bibir. Tren makeup ini memang bukan tren warna makeup baru. Namun, nuansa warna ini dianggap paling tepat untuk mewarnai musim semi di Eropa. Dan untuk kita di Indonesia yang tidak memiliki musim semi, tren makeup serba pink ini bisa saja kita jadikan sebagai referensi makeup untuk Valentine yang sebentar lagi tiba (how time flies!).

Well, untuk kita yang tertarik ingin mencoba gaya makeup ini terlihat 100% sama, berikut bocoran dari Tom Pecheux yang bisa kita ikuti.

Wajah: gunakan alat makeup harianmu. Dari primer, concealer, bb cream/foundation, loose powder/compact powder. Look makeup yang harus kita buat adalah mendapatkan wajah yang terlihat flawless dan hasil akhir yang less makeup. Agar kulit terlihat lebihfresh saat menggunakan makeup, aplikasikan skincare harianmu, paling tidak serum saja sudah cukup.

Mata: Berikan kesan dramatis dan romantis untuk makeup mata. Eyeshadow pink untuk kelopak mata. Eyeliner hitam tipis. Untuk maskara, kesan romantis pada gaya makeup ini terdapat pada teknik pulasan maskara. Terapkan teknik twiggy eyelashes saat mengaplikasikan maskara di bulu mata.

Alis: Bingkai alis menggunakan eyebrow kit atau pensil eyebrow, sesuai garis natural alis yang telah kita miliki. Hindari membingkai alis terlalu tebal karena akan menghilangkan kesan feminin pada hasil akhir makeup.

Bibir: Rose pink bisa kita gunakan jika ingin mendapatkan kesan lembut di wajah. Namun jika kita ingin terlihat lebih ekspresif lagi, Tom mengatakan, fuschia lipstick is the best one!

Terakhir, untuk menambah kesan elegan, kita bisa menggunakan tambahan aksesori di kepala seperti yang terlihat pada gambar. Aksesori kepala berbahan tulle dan lace plus tambahan ornamen bunga semakin menambah kesan romantis, feminin, dan elegan pada penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading