Sukses

Beauty

Kami Temukan Rahasia Makeup Lady Gaga, Rihanna, Chrissy Teigen di Grammy Awards 2018

Jakarta Euphoria karpet merah di Madison Square Garden, New York, yang berlangsung di akhir Januari kemarin masih terekam jelas di memori kita. Banyak pemandangan menarik yang dapat kita simak selama acara berlangsung. Dari pemain film, penyanyi, hingga tokoh-tokoh penting lainnya. Dan yang lebih membuat lebih excited lagi adalah para undangan hadir dengan penampilan yang totally all-out.

Selama acara berlangsung, kami memperhatikan beberapa gaya selebriti yang menarik untuk dibahas lebih dalam.  Lady Gaga, Rihanna, Chrissy Teigen , SZA, Cardi B menjadi top-5 selebriti dengan beauty look yang mencuri perhatian kami, bahkan turut menjadi pembahasan media internasional, Vogue salah satunya.

Apa yang membuat mereka terlihat cantik? Pastinya, riasan di wajah kelima selebriti itu tidak akan menarik tanpa bantuan alat-alat makeup profesional. Penasaran? Well, read on to see our top-5 favorite look from the ceremony, and how you can copy-paste them into your own beauty routine. 

 

>> LADY GAGA <<

Smokey eye with a smattering of glitter flecks layered overtop menjadi riasan mata yang extra drama. Makeup mata super bold terlihat serasi dengan matte complexion untuk makeup wajah, ditambah dengan sentuhan nude lips sebagai finished makeup. 

So, what was the choosen beauty products?

Face: La Prairie Mattifying Translucent Face Powder

Eyes makeup: Marc Jacobs Beauty Highliner Gel Eye Crayon in Blacquer & Lit Cosmetics Mini Lit Kit (for smokey eyes glitter extra drama).

Lips: Gucci Intriguing Nude Matte Lipstick

Eyelashes: Ardell Lashes – Faux Mink Demi Wispies

 

>> RIHANNA <<

If anyone knows how to turn heads at an after party, it’s Rihanna! Dan itu ia terapkan lewat eye-popping red berry’s makeup di Grammy Awards kemarin. Untuk menampilkan sisi glamorous, makeup senada antara mata dan bibir pun diberi sentuhan warna yang serasi. Perfect! 

How to get the look? All about Fenty’s makeup Rihanna beauty!

Face: Fenty Beauty Pro Filt’r Instant Retouch Primer, Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation in 330

For definition: Match Stix Matte Skinstick in Mocha, Killawatt Highlighter in Girl Next Door

For radiant glow: Match Stix Shimmer Skinstick in Chili Mango (aplikasi di leher juga)

Eyes: Mattemoiselle Plush Matte Lipstick in Shawty

Lip: Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

 

>> BEYONCE <<

Surely! She knows how to get the people going, but of course, we were paying the most attention to her beauty look. Selama acara Grammy’s berlangsung pesona makeup mata Beyonce memang tidak banyak terlihat karena tertutup oleh sunglasses yang ia gunakan. Lipstik, warna violet yang akan jadi salah satu tren terbesar di 2018 ini teraplikasi di bibirnya.

How to get the look?

Untuk lipstick bold dengan shade “violet” yang menjadi statement makeup Beyonce di Grammy’s kemarin, kita bisa mendapatkan gaya lipstik yang sama dengan menggunakan Yves Saint Laurent Beaute Tatouage Couture in Fuchsia Intime and Carmine Encounter.

 

>> SZA <<

Penyanyi R&B, SZA hadir dengan gaya makeup yang membuatnya terlihat seperti seorang “angelic princess”. Menggunakan dress dengan aksen material diamonds, terlihat serasi dengan eyes makeup, lipstick, dan hairstyle yang ia terapkan.

What was her secret beauty product? She used a collection of Glossier products for her beauty secret.

Face: Super Glow Serum and Priming Moisturizer to prep her skin. Hourglass Vanish Foundation. Inglot Mattifying Loose Powder

Under eye: Concealer, Hourglass Vanish Foundation

Cheeck: Glossier Cloud Paint in the Beam shade dan Haloscope in Topaz.

Lip: NYX Lip Cream in Abu Dhabi, Glossier, NARS Precision Lip Liner in Hyeres. Glossier Lip Gloss for a pop of shine.

 

>> CARDI B <<

When we saw Cardi B on the Grammy’s red carpet, we knew all our dreams had come true. Messy hair dipermanis dengan tambahan up-chignon membuat Cardi B terlihat sexy. Permainan eyelashes yang terlihat begitu dramatis pada makeup mata pun semakin menambah kesan sensual pada penampilannya. Apa rahasia makeup Cardi B saat menghadiri Grammys kemarin?

Face: The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF20. La Mer The New Sheer Pressed Powder.

Eyes: Eyeshadow kuning untuk sudut mata dalam, plus orange eyeshadow untuk sudut mata luar. Lalu blending kedua warna untuk mendapatkan eyes makeup yang terlihat seperti sunset. KISS Lash Couture new 5th Avenue and Triple Push-Up Collections,--ini menjadi best beauty secret pada makeup Cardi B yang berhasil mengundang banyak pendapat. Bulu mata ini membuat penampilan Cardi B terlihat stunning, meski hanya menggunakan makeup natural. Dan kabarnya, bulu mata ini dijual hanya seharga $7 US.

 

>> CHRISSY TEIGEN <<

We really loved Crissy Teigen makeup look! Sebenarnya tidak ada teknik makeup baru atau tren warna baru yang teraplikasi di wajahnya saat menghadiri Grammy kemarin. Tapi, ia selalu terlihat stunning dengan nude lipstick yang menjadi signature lipstick ala Chrissy Teigen di acara awards. Ok, let’s move! What her secret beauty product exactly?

Face: La Mer Foundation, -- The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF20. La Mer The New Sheer Pressed Powder

Highlighter: Becca Cosmetics Highlighter Palette

Eyes: Nudestix New Rock ‘n’ Roller eyeliners

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading