Hari Valentine Ini Coba Taburan Eyeshadow Pink di Kelopak Mata

Arisa Mukharliza07 Feb 2018, 12:00 WIB

Jakarta Ingin tampil mencuri perhatian di hari Valentine nanti, mulailah dari mata. Mata adalah bagian dari wajah yang memiliki kekuatan untuk mencuri perhatian lebih cepat dari bagian tubuh mana pun. Ketika mata terlihat berbinar, wajah pun semakin terlihat segar dan tentunya kita lebih muda tampil percaya diri. Khusus menyambut momen hari Valentine sebentar lagi, kami memiliki referensi makeup mata yang cukup menantang untuk dicoba.

Terinspirasi dari sederet influencer yang hadir di LAKMé Trend Gala 2018 beberapa waktu lalu, lewat tangan kreatif Archangela Chelsea as LAKMé Lead Prostylist, beberapa riasan makeup mata ini bisa kita jadikan sebagai panduan tampil cantik bila memiliki agenda istimewa di hari Valentine nanti.

>> Color Block Eyeshadow <<

Pink menjadi warna yang paling identik dengan hari Valentine. Agar tidak terkesan monoton alias membosankan, kita dapat memberi kreasi pada warna lembut ini. Ikuti trend makeup yang dibawa oleh LAKME Trend Gala - Illuminance. Color block eyeshadow menjadi statement pada look makeup yang dapat kita gunakan saat menghadiri acara Valentine di malam hari. Padukan pink eyeshadow dengan eyeshadow merah. Untuk kelopak mata, berikan warna red salmon. Lalu, baurkan pink eyeshadow (warna fuschia akan memberi hasil makeup mata yang lebih dramatis) di tulang alis bersama dengan eyeshadow merah, hingga membentuk 1 garis warna yang dapat mempertegas bentuk mata kita. Untuk kesan ekstra, berikan sentuhan warna lipstik yang senada dengan warna eyeshadow.

>> Candy Eyes Makeup <<

​Nah, look makeup ini pas sekali untuk kita penggemar look makeup Korea. Kesan wajah menggemaskan dengan taburan eyeshadow warna candy di mata. Kombinasikan pink eyeshadow milikmu dengan warnungu sehingga membentuk gradasi di mata. Pertama, aplikasikan pink eyeshadow sebagai base-eyeshadow dan tambahkan warna gold hanya di tengah kelopak mata (perhatikan detail makeup pada gambar). Lalu, aplikasikan eyeshadow  ungu di sudut mata membentuk winged eyeliner. Terapkan juga eyeshadow  ungu di sudut mata dalam dan bagian bawah mata. Agar wajah terlihat semakin manis, gunakan lipstik creamy atau glossy berwarna cerah.​

Terakhir, jangan lupa sesuaikan look makeup pilihan ini dengan pakaian yang akan digunakan. Happy Valentine!