Sukses

Beauty

Tidak Basi Malah Trendy, 4 Gaya Rambut 90an Muncul Lagi di 2018

Jakarta Disadari atau tidak, akhir-akhir ini tren fashion dan beauty kembali ke tahun 90an. Karena tak bisa dipungkiri kalau tren tahun 90 merupakan salah satu dekade yang paling dinamis, setuju?  Bila kita tengok gaya rambut pada tahun 90an memang menarik dan sangat ekspresif. Misalnya empat gaya rambut di bawah ini, yang bisa kita coba mix and match dengan makeup dan outfit sehari-hari.

Rambut Keriting Natural

Sarah Jessica Parker

Alanna Arrington

Masih ingat awal 2000an tren rambut lurus, dimana hampir seluruh perempuan ingin mempunyai rambut lurus ala iklan shampoo? Ya, dulu yang memiliki rambut keriting sengaja melakukan smoothing atau rebonding di salon agar rambutnya lurus. Tapi, tahun 2018 justru rambut keriting natural ala 90an seperti milik Sarah Jessica Parker akan menjadi tren.  Semakin keriting, maka semakin terlihat sexy. Misalnya, kita ambil inspirasi rambut keriting natural yang cantik dari Winnie Harlow dan top model seperti Alanna Arrington dan Mica Arganaraz. Bagi pemilik rambut keriting natural, ini saatnya tampil gorgeous dengan memperlihatkan kecantikan rambutmu yang individual itu pada dunia.

 

Baca juga: Ingin Kembalikan Poni di Rambut, Coba 4 Gaya Poni ala 80an Ini

Rambut Gaya Flipside atau Belah Pinggir

Alicia Silverstone

Hailey Baldwin

Bila kita hendak memotong rambut di salon, biasanya hair stylist menawarkan apakah belahan rambut ingin di bagian pinggir atau tengah. Jika memilih belah pinggir atau flipside hair style, ini adalah gaya rambut yang sempat hits pada tahun 1995, dimana semua orang ingin memiliki gaya rambut seperti Cher Horowitz pemeran utama film Clueless yang diperankan oleh Alicia Silverstone. Gaya rambut ini memang cukup simple, tapi tetap terlihat cantik natural, hanya dengan membalikkan sisi rambut ke kiri atau ke kanan saja. Cocok bagi yang tidak ingin repot styling rambut, namun ingin selalu tampil keren. Coba gaya flipside di tahun 2018 ini.

 

Rambut Gaya Ponytail yang Tinggi

Naomi Campbell

Chiara Ferragni

Memiliki rambut panjang dan indah itu asyiknya bisa di-styling model apa saja. Misalnya Gaya ponytail tinggi atau yang biasa disebut rambut kuncir, sejak dulu rambut dengan gaya ini membuat perempuan terlihat elegan.  Memang agak tricky mencoba gaya rambut ini, karena butuh usaha untuk membuat rambut terlihat rapih sempurna di bagian atas.  Tapi lihat Naomi Campbell begitu menawan di tahun 90an, tak kalah di tahun 2018 ada Chiara Ferragni dengan gaya ponytail tinggi terlihat rapih dan elegan. Bagaimana kalau coba gaya rambut ini ke kantor besok?

Space (atau spice) buns

 

Emma Bunton

Millie Bobby Brown

Terakhir, coba gaya rambut mini buns yang sempat dipopulerkan oleh anggota Spice Girls Emma Bunton. Dengan beredarnya kabar Spice Girls berencana akan reunion tour di 2018, tak ada salahnya kita mencoba gaya rambut ini. Aktris muda Millie Bobby Brown sudah mencoba dan sukses mencuri perhatian di red carpet SAG Awards dengan gaya rambut yang fun dan manis ini.

Baca juga: Kylie Jenner Segera Luncurkan Koleksi Kylie Cosmetics Terinspirasi dari Bayinya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading