Sukses

Beauty

Makeup Favorit Oscars 2018: Lupita Nyong'O, Zendaya, Nicole Kidman, Emma Stone

Jakarta Ajang penghargaan Piala Oscars 2018 hadir kembali. Seperti tahun sebelumnya, semua hal yang terjadi di sepanjang acara ini, akan menjadi perbincangan menarik. Dari daftar nominasi, sampai penampilan para selebriti yang hadir, akan menjadi sorotan publik sampai setidaknya seminggu ke depan.

Kita yang gemar mencari inspirasi gaya dari gaya selebriti, acara awards adalah tempat paling tepat untuk menemukannya. Dari karpet merah Oscars 2018, kami merangkum beberapa look makeup pilihan yang dapat menjadi inspirasi makeup sehari-hari ataupun dibawa ke pesta.

Lupita Nyong’o : Golden Makeup

Bintang film The Black Panther ini terlihat seperti seorang princess, seperti peran yang ia mainkan di film yang siap kumpulkan 1 milliar dollar itu. Tatanan rambut disempurnakan dengan makeup mata eyeshadow biru untuk kelopak, dan emas untuk lipatan kelopak mata dan tulang bawah alis. Nuansa warna yang sama pun diterapkan untuk bibir, yaitu bronze lip.

Sandra Bullock: Fluffy brows and sleek hair

She looked very young? Isn’t it? Kami mengamati serius keseluruhan penampilan Sandra saat hadir di Oscars. Rambut lurus yang terlihat sehat dan alis tebal, namun dirias dengan look natural membuat penampilan aktris legendaris ini awet muda. Setuju?

Nicole Kidman: Straight hair and red lipstick

Satu lagi selebriti yang sudah berumur, tapi tetap terlihat muda di usianya. Sering terlihat di karpet merah acara awards, Nicole Kidman sepertinya bukan perempuan yang gemar menggunakan makeup tebal. Ia lebih memilih fokus kepada satu titik wajah yang ingin ditonjolkan. Bibir adalah objek yang paling sering menjadi sorotan. Lipstik merah yang menyala, membuat penampilan makeup flawless di wajahnya terlihat on point. 

Emma Stone: Rosy pink makeup

Warna rosy pink seperti memiliki kekuatan positif untuk makeup wajah. Warna ini mampu membuat wajah terlihat segar dan penuh energi. Gunakan warna ini untuk makeup mata, pipi, dan bibir. Untuk makeup mata, rosy pink mampu menyamarkan efek mata lelah. Pipi, rosy pink membuat wajah terlihat lebih muda. Terakhir bibir, akan membuat seluruh penampilan kita penuh energi positif. Apalagi saat kita tersenyum. Tertarik mencoba?

Zendaya: Top knot hairstyle

Mencari inspirasi gaya selebriti yang sesuai dengan kulit kita? Lihat penampilan Zendaya. A top knot hairstyle is always cool on the red carpet, as seen on Zendaya. Sempurnakan gaya rambut minimalis ini dengan nude makeup. Brown-gold smokey eyes untuk makeup mata. Eyebrow natural. Gold highlighter dan terakhir, glossy lipstick tidak berwarna.

Margot Robbie : Bob's hairstyle + Silver Eyeshadow

Silver eyeshadow, nude lipstick, dan flat iron waves yang mempermanis penampilan hair bob’s milik Margot Robbie. Gaya makeup dan rambut itu membuatnya terlihat fresh dan lebih muda. Pink blusher di pipi membuat kulit wajah glowing dan semakin mempermanis senyuman, walaupun menggunakan lipstik nude yang tidak begitu memberi warna di bibir.

 

BACA JUGA: 

Coba Tren Maskara Warna-Warni dengan Rilisan 3 Brand Kecantikan Ini

PFW Fall 2018: Rahasia Mata yang Memesona, Maskara Warna-Warni

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading