Sukses

Beauty

Tren Makeup untuk Mata Lebih Segar dari Selebriti Hollywood di 2018

Jakarta

 

Tahun ini memang tren makeup mata terang kembali eksis, didukung dengan hadirnya beberapa merek kecantikan yang mengeluarkan eye shadow palette warna-warna mencolok yang menarik untuk dicoba.

Rupanya selebriti Hollywood sudah mulai meramaikan tren makeup mata terang ini, terbukti di acara-acara award dan premiere film beberapa bulan belakangan. Fimela melihat para selebriti tampil dengan makeup mata yang segar dan kontras. Mulai dari Zendaya Hingga Emily Ratajkowski tampil menawan dengan paduan outfit yang fashionable tentunya. Berikut tiga eye look dari red carpet yang bisa kita tiru.


Yellow Eye shadow

 

 

 

Zendaya terlihat mengenakan warna yellow lemon eye shadow di seluruh kelopak mata, manis saat berpadu dengan butterfly dress yang sangat cantik. Ia terlihat memukau di premiere film The Greatest Showman, di Australia.

Orange Eye shadow

 

 

 

Margot Robbie tampil segar dan chic, dengan eye makeup warna tangerine orange saat menghadiri promosi film terbarunya, I Tonya. Makeup mata ini dipadukan dengan sheer lipstick dan outfit bermotif bunga yang senada. Sweet and Sophisticated.

Pink-red eye look

 

 

Pengantin baru Emily Ratajkowski hadir di Oscars 2018 dengan pink-red eye makeup.  Warna kulit tan yang sexy, begitu kontras  dengan  eye look  gabungan merah dan pink. Membuat penampilan Emrata (begitu ia biasa dipanggil) semakin eksotis. Bukti bahwa untuk acara pesta di malam hari tak harus selalu dengan smokey eyes. Coba warna terang seperti ini untuk tampil segar dan berbeda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading