Inspirasi Makeup Traveling dari Kota ke Pantai ala Ayla Dimitri

Arisa Mukharliza29 Mar 2018, 18:18 WIB

Jakarta Untuk pengguna Instagram aktif yang gemar mencari inspirasi fashion, beauty atau lifestyle, nama Ayla Dimitri tentu sudah tidak asing. Salah satu influencer tanah air ini, memiliki pengaruh yang begitu besar untuk apapun yang sedang tren.

FIMELA akui, Ayla Dimitri memang sangat kreatif untuk menciptakan berbagai konten instagrayang menarik. Jika kita perhatikan feed foto yang ada instagram pribadinya, Ayla pun terlihat berbeda dari influencer kebanyakan yang mematok signature style untuk memperjelas karakter pribadinya.

Ayla Dimitri terlihat lebih berani, namun tetap berkesan elegan dan minimalis. Tidak hanya dari pemilihan warna pakaian atau aksesoris, pemilihan makeup pun bisa terlihat seirama meski menggunakan outfit yang playfull sekalipun. Well, untuk kita yang berencana traveling (berhubung di akhir Maret ada long-weekend nih), dan sedang membutuhkan makeup guide yang up to date, berikut FIMELA pilihkan beberapa look makeup traveling dari kota hingga ke pantai dari Ayla Dimitri.

 

BACA JUGA: 

Skincare Lokal Favorit FIMELA Ini Terbuat dari Kelapa, Kopi, dan Essential Oil

 

 Ide Makeup Traveling Ke Kota

Fokus: Makeup Mata

 

Purple + fuchsia eyes for today 💜 #UDindonesia #maccosmeticsid #makeup

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Warna makeup apapun sesuai untuk suasana kota. Namun, karena tujuan kita adalah untuk membuat feed foto Instagram menarik, menggunakan warna-warna cerah seperti purple dan fuchsia mampu memberi kesan cerah pada wajah. Plus lainnya, jika kita menggunakan outfit dengan warna cenderung gelap, dua warna eyeshadow ini mampu memberi kesan natural pada makeup. 

 

BACA JUGA: 

Variasi Gaya Rambut Messy Bun untuk Tampil Manis di Kantor

 

Ide Makeup Traveling Ke Pantai 

Fokus: Makeup Bibir

 

🌈

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Di bawah sinar matahari menyilaukan, tanpa harus menggunakan highlighter, kulit wajah sudah terlihat glowing alami. Ingat, sebelum berpikir tentang makeup yang akan digunakan, jangan lupa lindungi kulit dengan sunscreen dulu ya. 

Nah, untuk makeup, di siang hari lebih baik kita fokus pada makeup bibir saja. Hindari lipstik warna pucat, seperti nude. Warna ini tetap terlihat bagus, namun untuk momen foto Instagram, hasilnya akan biasa saja, alias kurang memberi kesan cerah di wajah. Lebih baik gunakan lipstik warna bold seperti Berry's shade; burgundy, red wine, corral red.